0 Point
Ereksi

Wanita Bisa Ereksi Seperti Pria, Ini Tandanya!

Saat pria dalam kondisi terangsang, penis akan mengalami ereksi. Kondisi ini sebenarnya juga dialami oleh wanita. Ya, klirotis pada wanita bisa mengalami ereksi saat sedang terangsang.

Klirotis merupakan bagian organ intim wanita yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Hal ini karena klirotis memiliki sekitar 8.000 ujung saraf yang membuatnya sensitif terhadap stimulasi seksual. Tidak heran jika klirotis menjadi sumber gairah seksual yang dapat membuat wanita mencapai orgasme. Klirotis sendiri terletak pada bagian vulva atau vagina bagian luar. 

Dari luar terlihat klirotis sangat kecil, namun bila secara struktur anatominya, klirotis sama seperti penis pria. Klirotis memiliki preputium, ketika terstimulasi mak bagian ini akan menegang seperti penis. Karena bentuknya yang kecil, klirotis yang terangsang pada umumnya tidak terlihat. Menurut peneliti kesehatan seksual Concordia University, klirotis memiliki peran penting dalam hal stimulasi seks dan klimaks. Klirotis juha satu-satunya organ dalam pada tubuh wanita yang memberikan kenikmatan seksual. 

Klirotis terangsang dan ereksi terjadi ketika vestibular mengalami peningkatan aliran darah selama bergairah. Kemudian darah menumpuk dan terjebak di area ini dan dilepaskan melalui kejang orgasmik. Tanda klirotis mengalami ereksi adalah klirotis terlihat membengkak dan memberikan tekanan pada organ sekitarnya. Tekanan ini membuat vulva keluar dan bibir vagina melebar serta tampak kemerahan. Bila tersentuh klirotis terasa lebih sensitif.

(Foto: the mirror)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok