0 Point
Kentang

Terungkap! Ini Manfaat Kecantikan dalam Kentang

Kentang menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Pasalnya, kentang bisa diolah ke berbagai macam menu masakan. Tak hanya memiliki rasa yang enak, kentang juga mengandung banyak manfaat kesehatan. Tapi, sudah tahu belum kalau kentang sangat berguna untuk kecantikan kulit dan rambut Anda?

Memiliki kulit dan rambut yang cantik harus disertai dengan rutin melakukan perawatan. Kentang bisa menjadi bahan alami yang membantu Anda merawat kulit dan rambut Anda. Memang, apa saja manfaat kentang untuk rambut dan kulit?

Menyamarkan keriput

Mengoleskan kentang yang sudah dihaluskan setiap hari pada wajah, bisa membantu mencegah terbentuknya kerutan dan menyamarkan kerutan yang ada di wajah Anda.

Menyamarkan lingkaran hitam bawah mata

Terganggu dengan tampilan lingkaran hitam bawah mata? Maka kentang bisa menjadi solusinya. Haluskan kentang dengan blender, dan oleskan pada bagian kulit bawah mata Anda, bisa juga disertai pijatan halus untuk merelaksasi. Lakukan secara rutin untuk menyamarkan lingkaran hitam lebih cepat.

Meminimalisir rambut rontok

Rambut rontok bisa diminimalisir dengan bantuan masker rambut yang terbuat dari kentang. Tambahan madu pada masker rambut kentang bisa memberikan manfaat lebih.

Menjadikan rambut lebih sehat

Menggunakan kentang secara rutin untuk perawatan rambut, dapat mencegah rambut beruban terlalu dini. Selain itu, rambut Anda juga akan menjadi lebih sehat.

(Foto: ardo.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok