0 Point
Angkat besi

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Berlatih Angkat Besi Setiap Hari

Untuk waktu yang lama diyakini bahwa angkat besi hanya untuk pria dan bukan untuk wanita. Sejak dulu juga berlatih beban atau angkat besi distigmakan bagi mereka yang menggeluti dunia binaraga, ini keliru.

Baru-baru ini ada peningkatan kesadaran tentang kebaikan angkat besi yang berlaku untuk pria maupun wanita. Sementara kardio membantu jantung Anda tetap kuat, dalam hal membangun otot dan meningkatkan tubuh Anda secara keseluruhan, angkat berat sama membantunya demi kesehatan jangka panjang.

Angkat besi tidak membuat wanita menjadi lebih besar tetapi menambah otot yang baik untuk mereka karena memberi mereka penampilan yang kencang dan juga membantu menjaga masalah gaya hidup.

Ketika seseorang berlatih melakukan angkat besi setiap hari, itu mengarah pada kekuatan dan stamina yang lebih kuat. Tentu ini meningkatkan kinerja atletik seseorang dan yang lebih baik adalah Anda tidak hanya membakar kalori saat mengangkat beban tetapi juga terus membakarnya bahkan setelah latihan berlalu.

Dan seperti yang kita semua tahu, olahraga melepaskan hormon bahagia sehingga meningkatkan suasana hati Anda. Jika dilakukan rutin dengan terkontrol tentu amat baik.

Ada beberapa penelitian yang membuktikan bahwa angkat beban terkait dengan risiko lebih rendah terkena diabetes tipe 2 dan juga penurunan penyakit kardiovaskular. Selain itu, ini juga memperkuat tulang dan otot Anda, sehingga mencegah masalah tulang terkait usia.

Pegiat olahraga mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang dilaporkan dari mengangkat beban setiap hari. Anda hanya perlu melakukan pemanasan sebelum latihan dan juga melakukan latihan pendinginan untuk memungkinkan otot beristirahat dan pulih.

Para ahli juga percaya berlatih angkat beban dapat mengencangkan otot-otot penting. Tentu ini yang mana pada akhirnya membuat hidup lebih lama. Ketika otot dikencangkan, tulang terangsang untuk menjadi lebih kuat dalam menopang sendi dan tubuh.

(Foto : pixabay)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok