0 Point
morning sex

Alasan Morning Sex Lebih Baik dari Seks Malam Hari

Entah kenapa banyak pasangan suami istri yang lebih banyak melakukan seks di malam hari. Padahal seks juga dapat dilakukan di pagi hari sebelum Anda dan pasangan memulai aktivitas. Seks di pagi hari juga dapat menjadi waktu terbaik bagi pasangan sibuk yang sering merasa lelah di malam hari dan memilih untuk tidur.

Bercinta di malam hari mungkin membuat Anda dan pasangan lebih leluasa karena memiliki sedikit banyak waktu. Tapi tahukah Anda ternyata waktu terbaik melakukan hubungan seksual adalah di pagi hari? Menurut salah satu pendiri sex education, pagi hari merupakan waktu favorit untuk bercinta. Entah melibatkan orgasme atau tidak, hal ini menjadi cara yang tepat untuk memulai hari. Berikut alasan kenapa morning sex lebih baik dari seks di malam hari:

  1. Kondisi tubuh lebih prima saat bangun tidur.
  2. Suami bisa main tahan lama di pagi hari.
  3. Lepasnya hormon oksitosin di pagi hari akan membuat mood meningkat seharian.
  4. Dapat melepas stres dan membuat Anda lebih tenang karena dopamin dan serotin.
  5. Meningkatkan fungsi otak yang membantu untuk lebih fokus seharian.
  6. BIsa menjadi mood booster instan.
  7. Dapat bikin wajah lebih cerah karena meningkatkan hormon estrogen saat klimaks.
  8. Bisa menggantikan sesi olahraga pagi.

Sejumlah penelitian juga menyebutkan bahwa seks terasa lebih bergairah di pagi hari. Hal ini disebabkan oleh tingkat testosteron yang lebih tinggi. Hormon testosteron ini sangat berperan penting dalam merangsang tubuh dan dorongan seksual. Pada pria, tingginya testosteron bisa memperkuat ereksi dan fungsi seksual.

Mengawali hari dengan aktivitas menyenangkan seperti seks dipercaya dapat membuat seseorang lebih produktif saat bekerja. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 24 jam setelah Anda bercinta, Anda akan lebih produktif dan memiliki suasana hati yang lebih baik. Bahkan seks di pagi hari mampu membantu meningkatkan imunitas tubuh karena meningkatkan IgA atau antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

(Foto: Yourtango)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok