Seksualitas
Dewasa
+1

SIMAK 8 JENIS POSISI SEKS YANG MENANTANG YUK!

December 08, 2023 | Dea

seks, cerita seks, gaya seks, hubungan intim, jenis jenis hubungan seks, macam gaya seks, posisi seks, gaya bercinta, manfaat bercinta, oral sex, 69, lotus sex, reverse cowgirl, quiet sex, wheelbarrow, yesdok

Sobat Yesdok, dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan ada baiknya anda dan pasangan saling jujur dan terbuka mengenai hasrat, fantasi dan keinginan satu sama lain. Karena tujuan melakukan hubungan intim adalah untuk meningkatkan koneksi dan emosional satu sama lain. 

Sehingga, keduanya harus sama-sama mau mengeksplorasi untuk mencapai kepuasan bersama bukan hanya salah satunya. Penting bagi pasangan untuk mempelajari sex education agar tidak salah dalam bersikap dan tidak merugikan diri atau pasangan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

8 Jenis Posisi Hubungan Seks Menantang

Untuk mempertahankan keintiman dan kebahagiaan dalam hubungan, dapat sangat penting untuk belajar tentang bagaimana kehidupan seksual Anda berbeda dan berbeda. Mencoba posisi seks yang lebih menantang adalah salah satu cara untuk menghidupkan kembali gairah. 

Berikut ini beberapa jenis posisi seks yang menantang, memberikan pengalaman baru yang penuh gaya dan tantangan, antara lain:.

 

1. Posisi "Wheelbarrow"

Pasangan berdiri dengan kaki pasangannya melayang di udara. Posisi ini dapat menciptakan kedekatan yang intim dan penuh tantangan, meskipun memerlukan kekuatan dan keseimbangan.
 

2. Posisi "Pregnancy-friendly"

Ekplorasi seksual mungkin memerlukan perubahan bagi pasangan yang sedang mengandung. Posisi seperti duduk di samping atau posisi "spooning" dapat memberikan kepuasan tanpa mengorbankan kenyamanan selama kehamilan.
 

3. Posisi "Quiet Sex"

Dalam beberapa situasi, Anda perlu lebih berhati-hati, terutama jika Anda tinggal bersama orang lain atau harus menjaga tingkat kebisingan yang rendah. Posisi seks seperti "spooning" atau misionaris yang termodifikasi, yang memungkinkan gerakan yang lembut dan tidak bising, dapat menjadi pilihan yang baik.
 

4. Posisi "Reverse Cowgirl"

Pasangan wanita dalam posisi ini menghadap ke arah lain saat melakukan hubungan seks. Ini memberi mereka sensasi yang berbeda dan memberi mereka lebih banyak kontrol.
 

5. Posisi "69"

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk menikmati satu sama lain dengan stimulasi oral bersama.
 

6. Posisi "Lap Dance"

Pasangan wanita dapat mengambil kendali dengan merangkak di atas pasangannya, mengeksplorasi dinamika dominasi dalam posisi ini.
 

7. Posisi "Lotus"

Pasangan duduk di depan satu sama lain dalam posisi ini, di mana pasangan wanita melingkarkan kakinya di sekitar pinggang pasangannya. Hal ini menghasilkan kedekatan emosional dan fisik yang mendalam.
 

8. Posisi "Tinggi"

Pasangan pria berdiri sementara pasangan wanita melingkarkan kakinya di sekitar pinggangnya dalam posisi ini. Posisi ini meningkatkan elemen vertikal dan dapat menantang keseimbangan dan kekuatan.

 

Pasangan dapat mengubah hubungan mereka dan lebih intim dengan mencoba posisi seks baru. Sangat penting untuk berkomunikasi dengan jelas dan memahami apa yang membuat masing-masing orang nyaman dan tidak nyaman. Selalu penting untuk menghormati keinginan pasangan dan mengutamakan keamanan dan kesehatan. Jangan ragu untuk mengeksplorasi dan menyesuaikan posisi seks sesuai dengan preferensi dan keinginan bersama.



 

REFERENSI

https://www.webmd.com/sex/what-is-wheelbarrow

https://www.insider.com/guides/health/sex-relationships/pregnancy-sex-positions

https://www.healthline.com/health/quiet-sex

 

YesDok Ads