BAGAIMANA CARA AGAR EREKSI TAHAN LAMA? INI 7 TIPSNYA, CARI TAHU YUK!

December 18, 2023 | Dea

agar ereksi tahan lama, cara ereksi lama, cara agar ereksi lama, cara agar ereksi, cara ereksi tahan lama, cara memperkuat ereksi, cara agar mr p tahan lama, memperkuat ereksi, tips ereksi, mempertahankan ereksi, yesdok

Sobat Yesdok, meskipun banyak pria menginginkan ereksi yang tahan lama, ada beberapa hal yang dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang kuat. Ada tujuh metode yang dapat membantu meningkatkan ketahanan ereksi.

Oleh Karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

7 Cara Agar Agar Ereksi Tahan Lama

Berikut ini beberapa cara agar ereksi dapat tahan lama, antara lain: 

 

1. Perhatikan Pola Makan Sehat

Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, dapat membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke organ vital.
 

2. Lakukan Aktivitas Fisik Teratur

Olahraga aerobik seperti berjalan cepat, berenang, atau bersepeda dapat menjadi pilihan yang baik karena dapat meningkatkan sirkulasi darah dan kesehatan jantung sehingga dapat mencapai ereksi yang kuat.
 

3. Kelola Stres dengan Baik

Stres dapat menjadi penyebab utama disfungsi ereksi. Anda dapat mengurangi stres dengan menggunakan teknik manajemen stres seperti yoga, meditasi, atau relaksasi. Anda juga dapat merasa lebih baik secara keseluruhan.
 

4. Hindari Merokok dan Batasi Konsumsi Alkohol

Merokok dan mengonsumsi alkohol berlebihan dapat membahayakan pembuluh darah dan saraf, yang berdampak pada fungsi ereksi. Menjaga kesehatan seksual dengan menghindari rokok dan alkohol berlebihan dapat membantu.
 

5. Jaga Berat Badan Ideal

Kegemukan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk disfungsi ereksi. Menjaga berat badan ideal melalui pola makan yang sehat dan olahraga dapat membantu kesehatan seksual anda.
 

6. Perhatikan Kesehatan Mental

Kesehatan mental penting untuk fungsi seksual, dan kondisi seperti depresi dan kecemasan dapat memengaruhi kemampuan ereksi. Sangat penting untuk mendapatkan bantuan profesional jika Anda mengalami masalah mental.
 

7. Konsultasi dengan Profesional Kesehatan

Konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan seksual jika masih mengalami masalah ereksi. Mereka dapat membantu menilai masalah lain yang mungkin menyebabkan disfungsi ereksi dan memberi Anda saran untuk pengobatan yang tepat.
 

Pria dapat mencapai dan mempertahankan ereksi yang kuat dan tahan lama dengan mengikuti nasihat ini karena meningkatkan ketahanan ereksi memerlukan perubahan gaya hidup yang sehat dan memperhatikan faktor-faktor kesehatan yang mungkin memengaruhi fungsi seksual.

Jika bingung harus mulai darimana, anda dapat berkonsultasi secara video call melalui YesDok tanpa harus keluar rumah. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.



 

REFERENSI

https://www.medicalnewstoday.com/articles/how-to-get-harder-erections#5

https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-get-harder-erections#11-things-to-try

https://www.webmd.com/erectile-dysfunction/features/protect-your-erection-11-tips

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3836683/

 

YesDok Ads