Seksualitas
Dewasa
+1

6 TITIK SENSITIF TINGKATKAN GAIRAH WANITA

February 06, 2024 | Dea

titik sensitif wanita, titik rangsang wanita paling sensitif, area titik sensitif wanita, titik rangsangan sensitif wanita, titik sensitif wanita saat bercinta, titik sensitif wanita saat foreplay, yesdok

Sobat Yesdok, kepuasan seksual dan intimitas adalah komponen penting dari hubungan yang sehat. Mengetahui dan memahami titik sensitif tubuh wanita dapat meningkatkan gairah dan mendukung hubungan emosional yang lebih dalam. 

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

6 Titik Sensitif Wanita

Berikut adalah beberapa titik sensitif wanita yang perlu anda ketahui untuk meningkatkan gairah saat melakukan hubungan intim, antara lain:
 

1. Klitoris

Di atas uretra, klitoris adalah salah satu organ yang sangat sensitif dan penuh saraf. Stimulasi lembut klitoris dapat memicu reaksi seksual dan menyebabkan kenikmatan yang luar biasa. Sangat penting bagi pasangan untuk memahami dan membahas preferensi mereka untuk stimulasi klitoris.
 

2. Payudara

Payudara wanita adalah area erotis yang umum. Untuk meningkatkan sensasi kenikmatan, ciuman, belaian, atau sentuhan lembut pada payudara dapat merangsang pelepasan hormon keintiman, oksitosin.
 

3. Titik G

Stimulasi titik G di dinding vagina, sekitar 2 hingga 3 inci dari pintu masuk, dapat menyebabkan kenikmatan dan bahkan orgasme yang lebih intens. Sangat penting untuk berbicara dengan pasangan tentang preferensi dan kenyamanan anda.
 

4. Leher

Meskipun banyak saraf sensitif, leher adalah area yang sering diabaikan. Sentuhan lembut atau mencium leher dapat meningkatkan gairah seksual.
 

5. Punggung Bawah

Bagi beberapa wanita, area punggung bagian bawah, terutama area di sekitar pinggul, dapat menjadi titik sensitif. Ciuman dan sentuhan lembut di area ini dapat meningkatkan kenikmatan dan membuat anda merasa lebih tenang.
 

6. Telinga

Selain itu, telinga adalah area sensitif yang sering diabaikan. Ciuman, bisikan hangat, atau sentuhan lembut pada telinga dapat meningkatkan gairah dan meningkatkan ikatan emosional.

Penting untuk diingat bahwa setiap orang adalah unik, dan apa yang membuat satu orang senang mungkin tidak membuat orang lain senang. Sangat penting bagi pasangan untuk berbicara langsung tentang preferensi, kenyamanan, dan batasan mereka. Untuk memahami dan memahami keinginan satu sama lain, berbicaralah dengan pasangan anda.

Hubungan yang damai membutuhkan hormat, pemahaman, dan keterbukaan satu sama lain. Pasangan dapat memiliki pengalaman seksual yang lebih bermakna dan memuaskan dengan memahami titik sensitif tubuh wanita. Ingatlah bahwa berkomunikasi dengan baik adalah kunci utama untuk mencapai tingkat kepuasan seksual yang seimbang.
 

 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.


 

REFERENSI

https://www.lybrate.com/topic/unknown-pleasure-points-in-a-woman-s-body/1cb5fc54c269df1774241c46134c33f6

https://www.medicinenet.com/7_most_erogenous_zones_on_a_woman/article.htm

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7641941/

YesDok Ads