0 Point
Tips Agar  Tahan Lama Di Ranjang Saat Berhubungan Intim

Tips Agar Tahan Lama Di Ranjang Saat Berhubungan Intim

Untuk beberapa orang durasi berhubungan seksual adalah hal yang penting. Namun masalah yang kerap kali melanda pria di ranjang yakni tidak bisa tahan lama. Inilah yang terkadang membuat pria tidak percaya diri saat berhubungan intim dan memuaskan pasangan.

Banyak faktor yang membuat pria tidak bisa tahan lama di ranjang. Salah satunya adalah masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini diartikan dengan ejakulasi secara teratur dalam satu menit setelah melakukan penetrasi.  Menurut sebuah studi, waktu rata-rata seorang pria mengalami ejakulasi saat berhubungan intim sekitar 5 menit. Sedangkan sudah disebutkan oleh beberapa peneliti bahwa wanita sulit untuk mencapai orgasme.  Tapi jangan khawatir karena hal tersebut bisa diatasi dan disiasati. Berikut tips agar tahan lama di ranjang saat berhubungan seks:

Melakukan foreplay yang lama

Biarkan seks berjalan secara alami. Jangan melakukan seks secara tergesa-gesa dan terburu-buru. Dengan melakukan foreplay, Anda dapat merangsang pasangan terutama wanita yang sulit mencapai orgasme. Anda dapat melakukan foreplay selama yang Anda dan pasangan butuhkan sehingga bisa tahan lama di ranjang.

Ubah posisi seks

Posisi seks terkadang memengaruhi hubungan seks berlangsung lama atau tidak. Sebuah jurnal menyebutkan bahwa berhubungan intim dengan satu posisi dapat membuat pria cepat mencapai klimaks. Anda dan pasangan bisa berganti-ganti posisi supaya seks bertahan lama, hal ini sangat menguntungkan bagi pria. Mencoba beberapa posisi seks juga dapat mencegah ejakulasi dini.

Teknik meremas

Salah satu Teknik yang bisa Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi terlalu cepat adalah Teknik meremas. Teknik ini mengharuskan pria menekan ujung penis ketika mendekati klimaks sehingga dapat menunda ejakulasi dini.

Mengendalikan pikiran

Setiap pasangan wajib mengetahui bahwa memikirkan hal lain yang tidak berhubungan dengan seks seperti pekerjaan dan lainnya dapat mengganggu gairah seksual. Bahkan dampaknya bisa membuat pria cenderung ejakulasi lebih cepat. Cara agar tahan lama saat berhubungan adalah mengendalikan pikiran. Fokuslah pada pasangan dan kenikmatan yang Anda rasakan. Cobalah mengalihkan pikiran Anda menjadi perasaan sayang, dan memikirkan hal yang erotis.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok