0 Point
Orgasme saat hamil

Orgasme Lebih Mudah Dicapai Oleh Ibu Hamil

Orgasme adalah puncak kenikmatan yang dicapai saat berhubungan intim. Namun, untuk mencapai orgasme bukanlah perkara mudah bagi wanita. Berbeda dengan wanita normal, ternyata orgasme lebih mudah dicapai oleh ibu hamil saat berhubungan intim. 

Penyebabnya adalah perubahan hormon yang terjadi selama masa kehamilan. Dimana perubahan hormon yang dialami ibu hamil dapat meningkatkan gairah seksual. Hal ini karena terjadinya peningkatan aliran darah yang membuat rahim dan area vagina melebar. Dan membuat area G-spot ibu hamil menjadi lebih sensitif dan mudah mencapai orgasme.

Biasanya peningkatan gairah seksual pada ibu hamil terjadi pada trimester kedua. Pada trimester ini pula dianggap sebagai waktu yang paling aman untuk melakukan hubungan seksual. Sehingga tidak heran jika ibu hamil merasakan hasrat seksual yang menggebu-gebu. 

Namun, hal yang harus diperhatikan berhubungan intim saat hamil adalah memastikan bahwa kehamilan dalam kondisi sehat dan tidak terjadi komplikasi. Untuk itu, Anda dan pasangan dapat berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter. Pada kehamilan sehat kepuasaan berhubungan intim justru memberikan manfaat.

Adapun manfaat orgasme saat hamil adalah bisa menjadi penghilang stres. Selain itu, dapat memperkuat otot yang mengontrol aliran urine dan membantu memperkuat panggul yang baik untuk mempersiapkan persalinan. Dalam hal ini orgasme seperti sesi latihan sebelum persalinan tiba.

(Foto: parents)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok