0 Point
Seks

Mitos Seputar Seks yang Sebetulnya Keliru

Seks sering dianggap tabu untuk diperbincangkan bagi sebagian orang. Padahal, sejatinya seks merupakan pengetahuan tambahan yang perlu Anda ketahui dengan benar, baik itu dari pengalaman atau para ahli.  

Banyak dari kita selalu memiliki banyak pertanyaan tentang seks dalam pikiran kita, yang entah kita abaikan atau merasa malu untuk memvalidasi kebenarannya. Berikut ini adalah beberapa mitos seputar seks yang sering kita dengan dan sebetulnya keliru.

1. Wanita Tidak Bisa Hamil saat Menstruasi

Hal ini adalah kepercayaan paling tidak benar tentang seks yang mengarah pada kehamilan yang tidak direncanakan. Banyak orang yang percaya bahwa ketika sedang haid, sulit bagi wanita untuk hamil karena air mani yang diejakulasikan oleh pria cenderung keluar bersama darah menstruasi wanita. Namun, kenyataannya adalah bahwa sperma memiliki kecenderungan untuk tetap berada dalam sistem reproduksi wanita selama lebih dari lima hari, dan oleh karena itu jika wanita tersebut mulai berovulasi segera setelah menstruasi, mereka dapat hamil.

2. Tahu Kapan Orgasme

Pria dan wanita memiliki pemahaman yang berbeda tentang orgasme. Kecenderungannya diantara mereka kemungkinan beranggapan salah mengira emosi curahan kesenangan lainnya sebagai orgasme.

3. Wanita Sulit Hamil Jika Pria Ejakulasi di Luar

Meskipun waktu benar-benar penting dalam seks, terkadang, tanpa disadari, pria cenderung melepaskan atau melakukan ejakulasi sejumlah kecil cairan yang dikenal sebagai pre-cum, yang diikuti dengan sejumlah besar air mani, Anda mengaku menyembur. Cairan pra-ejakulasi ini bisa membuat wanita hamil. 

4. Ukuran Adalah Segalanya

Menurut para ahli ukuran bukan masalah. Seseorang harus memiliki niat, cinta, gairah dan emosi yang benar saat berhubungan seks. Sementara ukuran hanya dapat meningkatkan gesekan tetapi kenikmatan sejati muncul dengan teknik, gerak dan posisi yang tepat.

5. Hamil dengan Melakukan Seks Oral

Seorang wanita hanya bisa hamil jika dan ketika pria berejakulasi ke dalam sistem reproduksi wanita. Meskipun mulut bukanlah alat reproduksi apa pun, hamil tidak dimungkinkan melalui seks oral. 

6.  Pria Selalu Siap untuk Bercinta

Banyak orang terutama wanita percaya bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks, ini sama sekali tidak benar. Meskipun pria mungkin memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, itu tidak berarti mereka akan selalu siap untuk memulainya kapan saja.

7.  Seks Hanya untuk Kaum Muda

Seks pada orang tua adalah hal yang tabu di masyarakat kita. Banyak orang percaya bahwa seks hanya untuk kaum muda dan seringkali mengungkapkan rasa jijik jika melibatkan orang tua. Meskipun mereka mungkin lebih tua dan sedikit lebih lemah dari segi produktivitas, bukan berarti mereka tidak merasakan dorongan untuk merasakan kesenangan.

(Foto: bmetro.co)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok