0 Point

Mengenal Military Diet, Apa Itu?

Saat ini ada banyak diet yang bisa Anda coba, dan salah satu yang lebih baru adalah diet militer. Ide diet ini mencoba mengikuti jadwal diet seseorang di militer yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat dan menggantinya dengan otot, menjanjikan bahwa dengan mengikutinya dengan tepat dapat membantu Anda menurunkan hingga 10 pound dalam waktu kurang dari seminggu.

Tetapi apakah ini benar-benar mungkin? Dan jika demikian, apakah mengikuti diet ini akan memberikan manfaat sehat bagi tubuh?

Diet Militer

Tidak peduli kemanjuran rencana diet tertentu, hasilnya akan selalu memakan waktu, dan seringkali bertahap. Singkatnya, Anda tidak akan dapat melihat hasil instan hingga sekitar beberapa minggu (atau bulan), sama dengan pergi ke gym secara konsisten.

Namun, diet militer, menjanjikan hasil yang dapat diamati dalam waktu beberapa hari melalui rencana diet rendah kalori yang ketat. Namun demikian, para ahli percaya bahwa membatasi asupan kalori Anda dengan cepat untuk menurunkan berat badan sebenarnya sama dengan kehilangan beberapa massa otot, beberapa massa lemak dan beberapa air juga.

Selain itu, para ahli juga percaya bahwa penurunan berat badan yang tiba-tiba dapat berpengaruh dengan penurunan cepat air di otot kita dan jaringan lain. Namun masalahnya, adalah bahwa orang hanya bisa mendapatkan semua berat badan yang hilang selama proses diet ketat.

Namun bagi mereka yang berpikir itu sepadan, berikut beberapa makanan yang diizinkan untuk dikonsumsi selama diet:

Selai kacang

Es krim vanila

Ikan tuna kaleng

Keju cottage dan keju cheddar

Jeruk bali, apel, dan pisang

Roti gandum

Biskuit asin

Daging apapun

Telur

Kacang hijau dan brokoli

Kopi hitam, tanpa krim atau gula

Namun setelah ini, penting untuk mengetahui bahwa belum ada penelitian yang diterbitkan yang menunjukkan bahwa diet khusus ini efektif, aman atau bahkan bermanfaat untuk jangka panjang. Tetap cara terbaik untuk mencoba menurunkan berat badan adalah dengan cara yang lebih alami.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok