0 Point
cokelat

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Mood Anda

Bagi sebagian besar dari kita, makanan bisa menjadi pendorong suasana hati. Namun saat ini Anda tidak perlu memperbaiki suasana hati dengan makan keripik dan donat manis karena tidak baik bagi kesehatan secara keseluruhan.

Berikut adalah Makanan Yang Dapat Meningkatkan Mood Anda.

Pisang

Pisang kaya akan kalium dan magnesium, dimana kandungan ini memeacu perbaikan suasana hati secara alami. Selain itu, pisang juga kaya akan vitamin A, B6 dan C, dan asam amino triptofan yang meningkatkan mood.

Oat

Sebagai sumber serat yang sangat baik, gandum adalah makanan yang memperbaiki suasana hati dengan baik. Serat dalam gandum dikenal dapat membantu menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan suasana hati Anda.

Cokelat Hitam

Cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat memperbaiki suasana hati yang stres. Cokelat hitam juga memiliki khasiat untuk meningkatkan hormon dan mengurangi hormon pemicu stres.

Berries

Buah beri, apa pun jenisnya, semua memiliki kandungan berbagai macam antioksidan dan senyawa fenolik sehingga bermanfaat dalam memerangi stres oksidatif.

Kacang

Kacang kaya akan kandungan protein nabati dan lemak sehat serta mengandung triptofan, asam amino yang berperan untuk memproduksi serotonin yang dapat meningkatkan suasana hati.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok