0 Point
doggy style

Kelebihan Posisi Bercinta Doggy Style

Anda dan pasangan bosan melakukan hubungan seksual dengan gaya yang itu-itu saja? Doggy style merupakan salah satu gaya berhubungan seks yang banyak diminati oleh pasangan suami istri. Jika masih ragu untuk mencobanya, mungkin Anda harus mengetahui terlebih dahulu kelebihan posisi bercinta doggy style sebagai berikut:

Lebih mudah penetrasi

Meskipun menurut sebuah survei sekitar 84 persen wanita tidak peduli dengan ukuran mr. pasangannya. Namun, ukuran terkadang membuat pria tidak percaya diri dalam memuaskan pasangan saat berhubungan intim. Ada yang merasa tidak dapat memuaskan pasangan lantaran ukurannya yang kecil. Posisi doggy style adalah posisi yang direkomendasikan untuk ukuran mr. p yang kecil tetapi tetap dapat melakukan penetrasi dengan mudah. Sebab, pada posisi ini wanita biasanya dalam posisi menungging dan mengangkat panggul, sedangkan punggung dan kepala rata dengan ranjang. Posisi ini membuat pria gampang untuk penetrasi.

Wanita lebih mudah orgasme

Saat berhubungan intim tentu ingin memuaskan setiap pasangan. Namun sayangnya, sebuah studi menemukan bahwa wanita lebih sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim dibandingkan laki-laki. Hal ini bisa disiasati dengan mencoba posisi yang mempermudah wanita dapat mencapai orgasme dalam waktu yang tidak lama. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, posisi doggy style dapat membuat pria lebih leluasa melakukan penetrasi secara maksimal. Dimana dinding vagina bersentuhan secara menyeluruh dengan penis sehingga wanita juga akan lebih mudah mencapai klimaks 

Meningkatkan peluang hamil

Sampai saat ini tidak benar-benar terbukti bahwa posisi dapat meningkatkan peluang kehamilan. Tetapi ada beberapa posisi seks yang dipercaya dapat meningkatkan peluang hamil yaitu doggy style. Posisi doggy style membuat penetrasi yang dilakukan sangat maksimal. Dengan posisi ini penetrasi yang pun bisa lebih dalam sehingga penis lebih dekat pada lokasi ideal mengeluarkan sperma.

Menambah keharmonisan

Posisi doggy style ampuh dalam meningkatkan gairah seks kedua pasangan. Karena doggy style dianggap sebagai posisi seks yang menawarkan lebih banyak kenikmatan dibandingkan gaya klasik misionaris. Tidak heran kalau doggy style membuat suasana bercinta lebih “hidup”, panas dan dapat melepas penat serta stres.

Mencegah sakit punggung

Saat melakukan posisi ini Anda dapat bertumpu pada tangan atau siku agar lebih nyaman. Hal ini sangat membantu Ketika Anda merasa tegang saat membungkuk ke depan atau duduk. Itu kenapa para ahli menyarankan bagi penderita sakit punggung flexion-intolerant untuk mencoba posisi doggy style. Dimana jenis sakit punggung tersebut akan semakin parah kondisinya saat mereka menyentuh kaki atau duduk terlalu lama. 

(Foto: pexels)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok