0 Point

Jika Kaki Lelah, Coba Rendam ke Dalam 4 Larutan Ini

Di penghujung hari yang melelahkan, yang Anda inginkan hanyalah bersandar di sofa atau tempat tidur yang nyaman, dan mengistirahatkan tubuh Anda. Ya, aktivitas tentunya dapat membuat tubuh kita terasa sangat lelah dan kekurangan energi. Oleh karena itu, dibutuhkan istirahat yang cukup untuk dapat memulihkan kondisi ini.

Selain beristirahat, Anda juga membutuhkan perawatan tubuh yang baik untuk memulihkan tubuh yang lelah. Kaki merupakan salah satu anggota tubuh yang sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Tak heran, jika setelah seharian beraktivitas, kaki Anda amat terasa lelah.

Inilah mengapa kaki Anda layak mendapatkan perawatan terbaik. Perendaman kaki merupakan satu hal mudah yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan kaki Anda. Campurkanlah bahan-bahan ini ke dalam air untuk merendam kaki Anda yang lelah:

Tea tree oil

Jika Anda memiliki masalah bau kaki, maka cobalah untuk tambahkan tea tree oil ke dalam air rendaman untuk kaki Anda. Tambahkan beberapa tetes tea tree oil ke dalam sebaskom penuh air hangat, dan rendam kaki Anda ke dalamnya selama beberapa saat.

Garam

Merendam kaki dalam larutan air garam memang sudah dikenal bermanfaat sejak lama. Garam merupakan salah satu bahan yang paling mudah untuk ditemukan dan digunakan sebagai campuran dalam air rendaman untuk kaki Anda. Garam dapat menenangkan kulit yang lelah, dan itulah mengapa garam sangat berguna untuk merendam kaki Anda.

Mouthwash

Mouthwash tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan mulut Anda, namun bisa juga digunakan untuk merendam kaki yang lelah setelah seharian beraktivitas. Tuanglah mouthwash ke dalam sebaskom air hangat. Celup dan rendamkan kaki Anda ke dalamnya. Ini akan memberikan sentuhan yang menenangkan dan menyenangkan untuk kaki Anda.

Baking soda

Baking soda dapat menjaga kaki Anda dari infeksi jamur mencampurnya ke dalam air hangat dapat membantu menenangkan kaki Anda. Campurkan sedikit baking soda ke dalam air hangat dan rendam kaki Anda ke dalamnya, biarkan kaki terendam selama beberapa menit, kemudian angkat dan keringkan dengan handuk bersih.

(Foto: readersdigest.ca)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok