0 Point
serum

Cegah Kulit Kering Saat Puasa dengan Skincare Ini

Tidak sedikit orang yang mengalami kulit kering saat puasa. Sebenarnya hal ini termasuk normal karena tubuh memang kekurangan cairan selama berpuasa kurang lebih seharian.

Untuk menyiasati agar masalah kulit kering ini tidak mengganggu penampilan, Anda wajib menggunakan skincare untuk menjaga kelembaban kulit. Apalagi bagi wanita yang sering keluar rumah dengan make up. Masalah kulit kering juga dapat membuat make up tidak sempurna. Nah, daripada bad mood saat puasa hanya karena kulit kering, berikut cara mencegah kulit kering saat puasa dengan jenis skincare ini:

Pembersih wajah

Pilihlah pembersih wajah yang cocok. Karena mencuci muka adalah cara paling dasar untuk menjaga dan merawat kulit wajah serta menjaga kelembaban kulit dari kekeringan. Agar wajah tampak lebih segar, pastikan Anda membersihkan wajah di malam dan pagi hari. Jika wajah Anda bersih, itu berarti wajah Anda siap menerima skincare.

Hydrating toner

Setelah mencuci muka, rangkaian skincare yang harus dilakukan adalah menggunakan hydrating toner. Hydrating toner ini berguna untuk menghindari wajah kering setelah mencuci muka. Serta mengangkat sisa-sisa kotoran yang masih menempel pada kulit wajah meski telah dibersihkan.

Serum

Serum sangat membantu kulit kering. Pilihlah serum dengan kandungan yang mampu menghidrasi kulit seperti hyaluronic acid. Kandungan skincare ini dapat membantu kulit lebih lembab dan kenyal.

Pelembab

Jenis skincare ini jelas dapat mencegah kulit kering dan melembabkan kulit. Dengan menggunakan pelembab juga akan memperkuat skin barrier agar tidak mudah jerawatan. Gunakan pelembab setiap hari agar wajah lebih segar.

Sunscreen

Penggunaan sunscreen sangat penting dalam melengkapi semua rangkaian skincare harian Anda. Rasanya akan percuma menggunakan skincare jika keluar rumah Anda tidak pakai sunscreen. Karena sunscreen dapat memproteksi dan melindungi kulit wajah dari paparan langsung matahari yang dapat merusak kulit. Serta dapat membuat kulit lebih cerah.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok