0 Point
yoga

4 Cara Cegah Insomnia

Insomnia yang terus-menerus dapat berdampak signifikan pada kualitas hidup Anda. Itu dapat membatasi apa yang dapat Anda lakukan sepanjang hari, memengaruhi suasana hati Anda dan menyebabkan masalah hubungan dengan teman, keluarga dan kolega.

Anda mungkin tidak mendapatkan kualitas tidur yang cukup jika Anda terus-menerus merasa lelah sepanjang hari dan hal itu memengaruhi aktivitas sehari-hari Anda. Berikut solusi mencegah insomnia.


Meditasi Kesadaran

Meditasi kesadaran memiliki banyak manfaat kesehatan yang sejalan dengan gaya hidup sehat yang mendorong tidur nyenyak. Meditasi kesadaran bisa mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan kekebalan tubuh.


Yoga

Yoga telah terbukti memiliki efek positif pada kualitas tidur. Yoga juga dapat mengurangi stres, meningkatkan fungsi fisik dan meningkatkan fokus mental.

Jika suatu pose terasa tidak cocok untuk Anda, jangan dipaksakan. Memaksakannya bisa mengakibatkan cedera. Penting untuk melakukan apa yang nyaman bagi Anda dan tubuh Anda dan itu berbeda untuk setiap orang.


Olahraga

Olahraga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Ini dapat meningkatkan mood Anda, memberi Anda lebih banyak energi, membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kualitas tidur.


Pijat

Terapi pijat bermanfaat bagi Anda yang mengalami insomnia dengan meningkatkan kualitas tidur dan disfungsi siang hari. Pijat juga dapat mengurangi perasaan sakit, kecemasan dan depresi.

 

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok