RELAKSASI DIRI DENGAN TEH & TISANE BY SEDUH, SIMAK 5 MANFAATNYA YUK

February 13, 2024 | Dea

Yesdok x Seduh.tisane, teh dan tisane, relaksasi adalah, cara relaksasi, relaksasi otak, manfaat relaksasi, chamomile tea, green tea, peppermint tea, lavender tea, yesdok

Sobat Yesdok, menjaga kesehatan mental seharusnya menjadi salah satu fokus utama kita semua dalam menjalani kehidupan ini. Sumber segala penyakit didasari dari kecemasan berlebihan sehingga seseorang menjalani kehidupan yang penuh tekanan. Pengelolaan pikiran menjadi sumber utama dasar ketenangan hati. Sehingga perlu bagi kita semua untuk berusaha mencari cara untuk mengurangi segala ketegangan tersebut dengan relaksasi diri. Ternyata melakukan relaksasi bukan hanya berlibur dan “me time” saja, anda dapat merelaksasi diri anda dengan menyeduh secangkir teh.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

5 Manfaat Minum Teh & Tisane

Relaksasi merupakan bagian penting dari menjaga keseimbangan dan kesehatan mental. Salah satu cara yang dapat diterapkan dengan mudah dengan minum Teh dan Tisane, terutama jenis bunga seperti chamomile atau lavender dikenal memiliki sifat menenangkan yang dapat membantu meredakan stres, dan dapat membantu menjaga kesehatan otak dan mengurangi risiko gangguan mental.

Berikut beberapa manfaat mengonsumsi teh dan tisane bagi tubuh, antara lain:

 

1. Green Tea: Mengurangi Kecemasan dan Stres

Green tea dikenal memiliki sifat menenangkan, yang dapat membantu mengurangi kecemasan dan stres. Salah satu bahan dalam teh hijau, L-theanine, memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi neurotransmitter, yang menenangkan otak.
 

2. Peppermint Tea: Penyegaran Pikiran dan Tubuh

Dengan minum Teh dan Tisane, anda dapat menyegarkan tubuh dan pikiran. Aroma peppermint tea dapat memberi pengalaman yang menenangkan yang membantu melepaskan kepenatan dan meningkatkan fokus.
 

3. Lavender Tea & Chamomile Tea: Meningkatkan Kualitas Tidur

Meminum teh herbal seperti lavender atau chamomile sebelum tidur dapat membantu tidur lebih baik dan membuat anda merasa lebih nyaman.
 

4. Tea Blend Sweet Lullaby: Peningkatan Kesejahteraan Mental

Teh yang dibuat dengan campuran berbagai bahan alami seperti Rooibos dan Lavender berhubungan dengan peningkatan kesehatan mental. Kandungan antioksidannya membantu melawan stres oksidatif dan insomnia, yang berpotensi berdampak negatif pada kesehatan mental.
 

5. Dukungan Kesehatan Jantung dan Imun

Studi menunjukkan bahwa minum teh secara teratur baik untuk jantung dan sistem kekebalan tubuh. Teh dan tisane memiliki senyawa aktif dan antioksidan yang membantu kesehatan anda. Teh & Tisane dari Seduh menawarkan berbagai rasa dan keuntungan untuk mendukung relaksasi diri. Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, minuman ini menjadi teman yang sempurna untuk waktu santai dan memulai rutinitas sehat.

 

Relaksasi dengan Teh & Tisane dari Seduh bukan hanya minuman, itu juga tentang memberi diri anda waktu untuk menikmati rasa dan aromanya, dan meresapi momen. Untuk pembelian produk, anda dapat mengunjungi akun Instagram @seduh.tisane tersedia informasi detail produk lebih lengkapnya. Dapat juga langsung mengakses dari  https://www.tokopedia.com/seduhtisane/sweet-lullaby-tea-blend-rooibos-with-mixed-flower-dried-blueberry
 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.



 

REFERENSI

https://www.verywellhealth.com/herbal-tea-health-and-anxiety-benefits-7255523

https://www.pennmedicine.org/updates/blogs/health-and-wellness/2019/december/health-benefits-of-tea

YesDok Ads