Seksualitas
Dewasa
+1

PERLUKAH PASUTRI MELAKUKAN MORNING SEX, SIMAK MANFAATNYA

September 26, 2023 | Dea

morningsex, hubungan, intim, seksual, pasutri, rumahtangga, harmonis, dopamin, antiaging

Sobat YesDok, anda pasti setuju jika seks adalah aktivitas yang dapat meningkatkan keharmonisan hubungan dalam rumah tangga anda. Apapun masalahnya jika diakhiri dengan berhubungan intim pastinya akan meredakan masalah anda dan pasangan.


 

Namun melakukan seks di pagi hari ternyata jauh lebih bermanfaat dibandingkan waktu-waktu lainnya. Oleh karena itu, khususnya bagi pasutri, anda harus membiasakan diri dengan pasangan untuk meluangkan waktu melakukan hubungan intim ini agar rumah tangga anda terasa lebih menyenangkan setiap harinya.


 

Simak beberapa manfaat dari morning sex di bawah ini, sebagai berikut.



 

Manfaat Morning Sex


 

Hubungan seksual merupakan aktivitas yang melibatkan fisik atau raga pasangan untuk saling mencumbu, bermesraan dan perwujudan dari bentuk pengekspresian kasih sayang satu sama lainnya. 


 

Seks merupakan dorongan naluri dalam diri seseorang karena kebutuhan tubuh agar menjadi lebih rileks. Selain itu dalam rumah tangga tujuan lainnya untuk bereproduksi atau meneruskan keturunan.


 

Namun, sering kali pasutri menjalani kehidupan seksual yang sangat monoton dan hanya melakukannya di saat waktu senggang. Bahkan beberapa pasutri sering mengabaikan hubungan seksual karena sibuk bekerja. 


 

Padahal dalam rumah tangga anda harus menomor satukan aktivitas ini agar ikatan batin anda dan pasangan selalu terkoneksi dengan baik. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi anda untuk memulai pagi hari yang bergairah dengan pasangan, agar dapat menjalani rutinitas dengan menyenangkan.


 

Berikut ini merupakan manfaat melakukan morning sex bagi pasutri, antara lain:



 

  • Energi Meningkat Sepanjang Hari


 

Saat pagi hari kadar hormon testosteron dan estrogen seseorang meningkat karena vulva mengalami peningkatan aliran darah saat tidur, dan penis memproduksi testosteron yang menyebabkan gairah dan ereksi di pagi hari. Sehingga melakukan morning sex dapat meningkat kan mood seseorang jauh lebih besar.


 

  • Meningkatkan Imun Tubuh


 

Melakukan seks di pagi hari dapat meningkatkan kadar immunoglobulin hingga 30%. Tubuh akan terlindungi dari infeksi virus dan bakteri karena daya tahan tubuh yang kuat.


 

  • Menjadi Awet Muda


 

Melakukan morning sex dapat membuat anda dan pasangan menjadi lebih awet muda, karena saat berhubungan, tubuh akan melepaskan hormon dopamin dan anti aging yaitu dhea.


 

  • Membantu Menjaga Tubuh Ideal


 

Karena saat melakukan seks tubuh akan membakar kalori, pada pria sekitar 101 kalori 4,2 kalori per menit yang terbakar. Sedangkan pada wanita sekitar 69 kalori sekitar 3,2 per menit.  


 

  • Membuat Tubuh Menjadi Tidak Ngantuk


 

Seks di pagi hari akan mendorong saraf dan otak anda menjadi lebih aktif, sehingga tubuh anda akan terhindar dari rasa kantuk saat memulai aktivitas di pagi hari. Detak jantung anda akan meningkat dan meningkatkan aliran darah secara efektif ke organ-organ tubuh.




 

Oleh karena itu, bagi pasutri sangat disarankan untuk rutin membiasakan diri melakukan morning sex. Selain meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan, anda juga dapat menjalani aktivitas lebih bersemangat dan energik sepanjang hari.





 

REFERENSI


 

https://www.wellandgood.com/nike-infinityrn-4-review/

https://doctor.ndtv.com/sexual-health/5-reasons-why-morning-sex-is-better-than-night-sex-1782397

https://www.suara.com/lifestyle/2022/12/15/210000/7-manfaat-morning-sex-bisa-bikin-melek-dan-semangat-sepanjang-hari

YesDok Ads