MOMS WAJIB MILIKI "MALO", INI 3 PRODUK BABY SKINCARE SOLUSI PROTEKSI KULIT SENSITIF

February 01, 2024 | Dea

yesdok x malo, malo produk bayi, malo indonesia, skincare bayi, lotion bayi, sabun bayi, shampo bayi, micellar water bayi, best baby skincare products, organic baby skincare, Felicia Debora Idama, Mya Wibowo, yesdok

Sobat Yesdok, sebagai ibu tentunya anda pasti sangat memperhatikan dan berusaha yang terbaik untuk memproteksi kesehatan tubuh anak. Namun, merawat kesehatan tubuh bukan sekedar menjaganya dari dalam (dari makanan dan susu) saja. Sebagai orang tua khususnya ibu, anda juga perlu menjaga kesehatan tubuh anak dari luar, yaitu perlindungan untuk kulitnya menjadi salah satu hal yang krusial. 

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

Malo: Solusi Proteksi Kulit Bayi

Hadirnya Malo sebagai produk perawatan kesehatan kulit bayi (baby skincare) yang sudah terverifikasi dengan sertifikat BPOM, dermatology tested, hypoallergenic tested dan non-alkohol & paraben (pengawet kosmetik). Memberikan kontribusi dan pertolongan yang sangat dibutuhkan dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan kulit anak, khususnya kulit bayi yang rentan inflamasi eczema ataupun pemicu masalah kulit sensitif lainnya. Produk skincare bayi ini diformulasikan khusus untuk penyembuhan dan perawatan kulit bayi sehari-hari. Visinya yaitu konsisten sebagai “Malo Sahabat Ibu.” 
 

Kulit merupakan organ tubuh yang paling besar dan penting yang tempatnya berada paling luar diantara organ lainnya. Bukan tanpa sebab, hal ini menjadi landasan bahwa kulit memiliki peran sangat penting dan perisai utama bagi kesehatan tubuh. Sehingga, kulit juga menjadi indikator yang mencerminkan secara tampak dan jelas terkait tingkat permasalahan dan kesehatan tubuh manusia yang terjadi di dalam tubuhnya.
 

Sebagai permukaan tubuh terluar, kulit sangat penting, khususnya dalam tumbuh kembang bayi. Jadi, ketika kulit anak mengalami masalah, orang tua tidak boleh membiarkannya begitu saja. Masalah kulit anak saat ini meningkat karena faktor-faktor seperti kualitas udara yang buruk dan pengaruh paparan zat-zat tertentu. 
 

Malo adalah produk dasar yang sempurna untuk merawat kulit bayi dan anak. Selain memberikan banyak manfaat, juga dapat memberi ibu atau ayah pengalaman baru dalam merawat kulit anak mereka. Sehingga, produk Malo dapat menjadi pilihan utama untuk membantu orang tua sebagai solusi untuk memproteksi kulit sensitif bayi anda. Skincare bayi ini perlu dipertimbangkan, karena memberikan banyak manfaat bagi investasi kesehatan anak  atau bayi  anda di masa depan.



 

3 Jenis Baby Skincare Malo

Berikut ini tiga jenis produk perawatan kulit bayi dari Malo, antara lain:

 

1. Gentle Cleansing Water (Air Pembersih)

Jenis produk skincare bayi ini berupa air pembersih tanpa bilas yang diformulasikan untuk anak dan bayi newborn dengan segala jenis kulit (normal-sensitif-eczema). Terdiri dari kandungan alami yang dapat melembutkan dan menghidrasi kulit bayi dengan sangat efektif. Berikut ini beberapa kegunaan produk gentle cleansing water bagi kulit anak dan bayi, antara lain:

  • Membersihkan area popok, urine dan BAB (buang air besar)
  • Membersihkan wajah dari sisa makanan, paparan make up & kotoran (khususnya debu)
  • Membersihkan bagian tubuh lainnya sehabis beraktifitas (bermain di luar ruangan) ataupun kegiatan sensory play 
  • Sebagai cairan pengganti mandi jika anak atau bayi sedang sakit dan saat travelling
     

Kandungan produk ini terdiri dari bahan alami, antara lain: Aloe Leaf Powder, Allantoin, Avocado Extract dan Olive Extract.
 

 

2. Thyme Infused Nurturing Lotion ( Lotion Anti Nyamuk)

Jenis produk skincare bayi ini berupa lotion atau pelembab yang dapat mencegah gigitan nyamuk atau anti nyamuk. Diformulasikan untuk anak dan bayi newborn dengan segala jenis kulit (normal-sensitif-eczema). Terdiri dari kandungan alami thyme leaf extract berperan sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri. Produk ini tidak lengket dengan aroma yang nyaman serta dapat menutrisi kulit. Berikut ini beberapa kegunaan produk thyme infused nurturing lotion bagi kulit anak dan bayi, antara lain:
 

  • Bebas rasa lengket dengan aroma yang menenangkan
  • Mempercepat penyembuhan ruam, kemerahan, iritasi akibat alergi maupun eczema dalam waktu 1x24 jam
  • Mampu menghilangkan bekas gigitan nyamuk
  • Menyamarkan bekas luka
  • Melindungi kulit dari polusi udara
  • Multiple action sebagai pelembab dan perlindungan bayi
  • Disarankan untuk digunakan setiap hari saat setelah mandi, sebelum beraktivitas dan sebelum tidur
     

Kandungan produk ini terdiri dari bahan alami, antara lain: Thyme Leaf Extract, Citronella Oil, Shea Butter, Vitamin E Tocopherol.

 

3. Head-to-Toe Shower Moisture (Sabun Anti Iritasi)

Jenis produk skincare bayi ini berupa sabun anti iritasi yang dapat membersihkan kulit secara optimal dan melembabkan kulit. Diformulasikan untuk anak dan bayi newborn dengan segala jenis kulit (normal-sensitif-eczema). Terdiri dari kandungan alami Oat extract berperan meredakan rasa gatal dan kulit kering. Produk ini mempercepat penyembuhan kulit dan melindungi skin barrier. Berikut ini beberapa kegunaan produk head-to-toe-shower moisture bagi kulit anak dan bayi, antara lain:
 

  • Sabun anti iritasi pertama di Indonesia yang menggunakan Hypoallergenic Scent
  • Terbukti mampu mempercepat penyembuhan ruam, kemerahan akibat alergi eczema dalam 1 x 24 jam
  • Mampu melembabkan kulit lebih lama, menjaga kesehatan kulit kepala dan melembutkan rambut, wangi yang tahan lama, dapat digunakan setiap hari

 

Kandungan produk ini terdiri dari bahan alami, antara lain: Oat Extract, Calendula Extract, Sweet Almond Oil, Prebiotic Alpha-Glucan, Honey Extract.



 

Sebaiknya anda juga berkonsultasi kepada dokter agar mendapatkan edukasi dan penanganan yang terbaik terkait kesehatan kulit dan tubuh bayi. Jika bingung harus mulai darimana, anda dapat berkonsultasi secara video call melalui Yesdok tanpa harus keluar rumah. 


Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.

 

YesDok Ads