MEMPROTEKSI SKIN BARRIER BUMIL & ANAK, TANDAI YUK! MANFAAT KISS BY GLOW (VEGAN BODY BUTTER)

October 25, 2023 | Dea

kissbyglow, skincare, vegan, bodybutter, selfcare, momandkids, bumil, perlindungankulit, yesdok

Sobat YesDok, khususnya bagi bumil, pasti moms sedang berada di fase dilema dan lelah dengan kondisi kulit saat menjelang kehamilan ini. Tentunya hal ini bukan tanpa sebab, karena kondisi kulit yang menghitam di beberapa bagian seperti leher, ketiak, selangkangan, munculnya stretch marks, iritasi, dry skin, dsb sangat mungkin terjadi saat kehamilan. 

 

Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.




 

Mengenal Jenis Kulit 

 

Karena melakukan self care menjelang kehamilan sangat diwajibkan, tentunya sebelum itu, moms harus teredukasi lebih rinci terkait jenis-jenis kulit, agar tidak salah langkah kedepannya saat melakukan perawatan kulit. 
 

Berikut ini jenis-jenis kondisi kulit, antara lain:

 

  • Kulit normal, yaitu kondisi kulit segar, sehat, tidak kering dan tidak mudah iritasi.
     
  • Kulit kering, kondisi kulit yang mudah iritasi, gatal, bertekstur kasar, dan pecah-pecah.
     
  • Kulit sensitif, kondisi kulit yang mudah iritasi, tipis, berjerawat, kemerahan, dan sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan produk perfume.

 
 

Mengapa  merawat dan menjaga kesehatan kulit penting dilakukan bagi ibu menyusui dan anak, berikut ini faktor-faktornya, antara lain:

 

  • Membantu tubuh ibu menyusui dan anak menjadi lebih rileks dan nyaman saat beraktivitas.
     
  • Mencegah penuaan dini dan radikal bebas.
     
  • Membantu menghidrasi kulit agar terhindar dari kerutan dan kulit pecah-pecah.
     
  • Membantu mengatasi iritasi dan rasa gatal pada kulit ibu dan anak.
     
  • Membantu meningkatkan skin barrier ibu dan anak agar lebih sehat.



 

Faktor-faktor di atas dapat diwujudkan dengan rutin mengaplikasikan body butter agar kesehatan kulit terus terjaga dan terhidrasi setiap harinya. Sebelumnya, anda perlu mengetahui langkah-langkah yang tepat dalam mengaplikasikan body butter agar hasilnya maksimal, simak penjelasan terkait body butter di bawah ini.




 

Mengenal Body Butter


 

Body butter merupakan jenis perawatan kulit (self care) yang umumnya digunakan untuk melembabkan dan menghaluskan permukaan kulit. Komponen yang terkandung di dalamnya berupa minyak nabati, shea butter, dan coconut oil. Teksturnya lebih padat dibandingkan dengan body lotion. 
 

Body butter tidak mengandung air sama sekali, sehingga membuat teksturnya tebal dan kental seperti mentega. Manfaat utamanya untuk memberikan kelembaban secara intensif yang dapat membantu memperbaiki kulit kasar, kering dan pecah-pecah.
 

 

Berikut ini beberapa langkah yang dianjurkan saat hendak mengaplikasikan body butter ketubuh, antara lain:

 

  • Utamakan mengaplikasikan body butter setelah mandi, karena setelah mandi kulit dapat menyerap pelembab lebih efektif.
     
  • Oleskan body butter secukupnya pada area yang ingin anda lembabkan.
     
  • Pijat dengan lembut saat mengoleskan body butter ke kulit anda agar dapat meresap dengan sempurna.
     
  • Hindari mengoleskan pada area wajah, karena kondisi wajah yang berminyak dapat membuat wajah rentan terhadap pertumbuhan jerawat.
     
  • Gunakan body butter rutin setiap hari dan utamakan saat selesai mandi dan sebelum tidur.


     

Body butter sangat penting bagi peremajaan kulit, karena dapat membantu kulit menjadi lebih segar dan rileks, oleh karena itu, sebaiknya anda memilih body butter yang memiliki kandungan alami berupa vegan, karena akan lebih baik manfaatnya pada kulit anda seperti kandungan pada body butter oleh Kiss By Glow. 
 

Simak kandungan dan manfaat body butter Kiss By Glow, sebagai berikut.




 

Body Butter Kiss By Glow


 

Tenang moms, kondisi kulit bermasalah saat kehamilan hanyalah bersifat temporary (sementara), masalah kulit yang moms sedang hadapi umum terjadi, hal ini karena ketidakseimbangan hormon tubuh saat mengandung. Meskipun bersifat sementara, anda tetap harus merawat kesehatan kulit saat proses kehamilan moms. Faktanya ibu hamil dapat rutin menggunakan body care selama masa kehamilan. Salah satunya dengan rutin menggunakan vegan body butter yang aman digunakan saat kehamilan. 
 

Self care (Kiss By Glow) ini ternyata juga bisa diaplikasikan kepada anak-anak loh moms, karena diproses dengan bahan tumbuhan / vegan dan mengandung bahan yang aman bagi tubuh lainnya, pastinya sudah BPOM moms. 
 

Selain itu, moms juga harus tahu, tekstur body butternya creamy dan sangat lembut saat pengaplikasian di kulit, non fragrance (aman bagi kulit sensitif), meninggalkan sensasi dingin, melembabkan tanpa terasa oily dan tidak lengket, dan easy applied karena langsung menyerap ke kulit.
 

Khasiatnya yaitu untuk memproteksi skin barrier tubuh, meminimalisir serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit, agar kembali normal dengan mudah khususnya pasca melahirkan moms. 


 

Berikut ini khasiat dari kandungan body butter Kiss By Glow, antara lain:

 

  • Shea butter membantu melembutkan kulit
     
  • Argan oil yang memudarkan stretch marks
     
  • Lavender oil untuk membantu regenerasi kulit dan mencegah infeksi
     
  • Aloe Vera untuk menyembuhkan luka dan menghidrasi kulit
     
  • Coconut oil untuk memoisturasi kulit 
     
  • Kolagen untuk menyamarkan kerutan dan garis-garis di kulit 
     
  • Niacinamide untuk mencerahkan kulit
     
  • Ceramide untuk mencegah kulit kering dan iritasi.


     

Kesehatan kulit sangat penting diperhatikan, karena kulit merupakan organ paling besar dan terletak paling luar yang berfungsi untuk memproteksi tubuh. Sehingga, dalam menjalankan tugasnya penting bagi kita semua untuk memastikan bahwa kulit terhidrasi dengan baik. Umumnya masalah kulit muncul karena kurangnya terhidrasi dan faktor hormonal.
 

Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan body butter kapanpun dan dimanapun agar kesehatan kulit moms and kids tetap terjaga. Kiss By Glow mampu melindungi kulit moms and kids tanpa efek samping, karena mengandung bahan vegan yang baik bagi nutrisi kulit.

 

Untuk mendapatkan detail pemesanan selengkapnya, silahkan segera cek account instagram  @kissbyglow, karena akan banyak promo menarik dalam pembelian setiap produknya moms.


 

YesDok Ads