Diet
+1

INGIN LANGSING? SIMAK 5 MINUMAN PENGENCER LEMAK INI YUK

November 08, 2023 | Dea

Minuman pengencer lemak, detoks tubuh, pembakaran lemak, cara membakar lemak, lemak di perut, lemak di tubuh, minuman pelangsing, manfaat teh hijau, manfaat kopi, manfaat jahe, diet, yesdok

Sobat Yesdok, anda pasti sangat kesal karena merasa lemak di tubuh anda bertambah banyak  setiap harinya. Berbagai cara anda  lakukan untuk melangsingkan tubuh. Melakukan exercise merupakan langkah yang sangat baik untuk mengurangi lemak di tubuh. Namun tahukah anda, pembakaran lemak juga harus dibantu dari dalam tubuh, yakni dengan mengonsumsi minuman khusus.

 

Untuk mengetahui jenis minuman yang dapat mengencerkan lemak, simak penjelasannya di bawah ini, sebagai berikut.






 

5 Minuman Pengencer Lemak Tubuh
 

Berikut ini merupakan minuman yang dapat membantu tubuh menjadi langsing, antara lain:


 

Teh Hijau

 

Teh hijau merupakan minuman yang kaya akan antioksidan, selain itu minuman yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Teh hijau mengandung katekin yang sangat tinggi, antioksidan yang dapat meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, teh hijau juga dapat mencegah resiko penyakit jantung dan diabetes.


 

 

Minuman Cuka Sari Apel

 

Cuka apel mengandung asam asetat, berupa senyawa yang dapat membantu menurunkan berat badan, dengan menurunkan insulin, meningkatkan metabolisme tubuh, menekan nafsu makan dan membakar lemak. Asam asetat dapat mengurangi penumpukan lemak di perut dan di hati. Cuka sari apel dapat memperlambat pengosongan di perut, hal ini dapat membantu seseorang agar tetap kenyang dalam waktu yang lama. Namun perlu diingat, cuka dapat mengikis gigi, sehingga batasilah konsumsi nya.


 

 

Air Kelapa
 

Air kelapa kaya akan elektrolit yang bagus bagi hidrasi tubuh, selain itu sumber vitamin c, magnesium dan potasium. Air kelapa rendah karbohidrat dan tinggi asam lemak omega-3 serta mengandung antioksidan.  Sangat disarankan bagi seseorang yang melakukan diet, karena dapat membakar lemak di tubuh.

 


 

Teh Jahe

 

Teh jahe hampir tidak mengandung kalori, selain itu dapat membakar lemak pada area sekitar pinggang dan pinggul. Teh jahe dapat mengurangi nafsu makan dan mengurangi kalori. Jahe dapat meningkatkan rasa kenyang pada tubuh seseorang.

 

 

Kopi
 

Minuman kopi sebagai stimulan dalam tubuh dan bermanfaat bagi penurunan berat badan. Kopi juga dapat mengurangi asupan energi dan meningkatkan metabolisme serta dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak di perut. 






 

REFERENSI


 

https://www.healthline.com/nutrition/weight-loss-drinks#TOC_TITLE_HDR_3

https://www.womenshealthmag.com/weight-loss/a37001352/best-drinks-for-weight-loss/

https://www.kompas.com/tren/read/2023/01/07/154500965/5-minuman-yang-bisa-membakar-lemak-perut-lebih-cepat?page=all

 

YesDok Ads