0 Point
gym

Waspada! Tempat Ini Memiliki Risiko Tinggi Penularan Covid-19 Menurut WHO

Proses vaksinasi Covid 19 di Indonesia telah dimulai. Sudah banyak masyarakat yang telah melaksanakan proses vaksinasi. Meski demikian, masyarakat tetap diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menghindari keramaian di tempat umum.

Menurut penjelasan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Covid 19 akan sangat mudah tersebar di tempat yang berisi banyak orang, berbicara keras, berteriak atau bernyanyi.

Seperti yang sudah sering kali dijelaskan, virus corona menyebar melalui percikan droplet dari penderita Covid 19 ke oerang yang sehat.

Meski sudah menggunakan masker, potensi untuk terpapar tetap ada. Maka dari itu ada baiknya untuk menghindari tempat-tempat yang berpotensi menyebabkan keramaian.

WHO juga telah mencatat beberapa tempat umum yang memiliki risiko tinggi penularan Covid 19. Berikut ini daftar beberapa tempat dengan risiko tinggi.

  • Kantor atau tempat kerja
  • Tempat ibadah
  • Restoran
  • Gym
  • Klub malam
  • Tempat latihan paduan suara

Menurut data terbaru dari Satgas Penanganan Covid 19 di Indonesia per 21 Februari 2021, saat ini kasus positif di Indonesia sudah mencapai angka 1.278.653, dengan pasien sembuh mencapai 1.087.076 dan pasien meninggal mencapai 34.489.

Saat ini vaksinasi tahap kedua sudah dimulai dan ditujukan untuk para lansia serta pekerja publik yang memiliki risiko tinggi terpapar Covid 19.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok