0 Point
olahraga untuk meningkatkan ereksi

Wajib Coba, Olahraga Ini Bisa Menguatkan Ereksi

Ereksi merupakan kondisi dimana meningkatnya aliran darah ke penis sehingga membuat penis membesar, menegang dan mengeras. Biasanya ereksi terjadi akibat adanya rangsangan seksual baik dari pikiran atau sentuhan langsung dengan penis. Ereksi sangat berperan penting dalam berhubungan seksual dan penetrasi.

Banyak pria yang mempercayai obat atau jamu untuk menguatkan ereksi dan membuatnya tahan lama. Padahal ketangkasan pria ini bisa ditingkatkan dengan beberapa jenis olahraga sebagai berikut:

Latihan kegel

Latihan kegel bisa menguatkan otot-otot dasar panggul seperti otot bulbocavernosus. Dimana otot ini akan mendorong penis terisi oleh darah saat ereksi dan memompa saat ejakulasi. Dengan Latihan kegel pria dapat lebih tahan lama dan memuaskan pasangan.  Bahkan menurut studi dari BJU Internasional, Latihan kegel juga efektif membantu mengatasi disfungsi ereksi yang ditandai dengan melemahnya ereksi pada pria. 

Berenang

Siapa sangka jika olahraga ini ternyata bisa memperkuat ereksi pria. Sebuah studi mengatakan bahwa berenang menjadi olahraga yang mampu memaksimalkan ereksi pria. Hal ini karena berenang membantu Anda mengatasi kelebihan berat badan yang menjadi salah satu penyebabnya terjadinya gangguan ereksi. Pada studi ini diketahui adanya meningkatkan ereksi setelah pria berhasil menurunkan 10 persen dari berat badannya.

Squat

Olahraga ini tentu sudah tidak asing lagi bagi pria. Squat sangat mudah dilakukan namun manfaatnya luar biasa bagi kesehatan pria. Squat dapat meningkatkan kadar testosterone serta meningkatkan aliran darah ke area panggul yang membuat orgasme menjadi lebih kuat. Dengan latihan ini juga akan membuat tubuh bagian bawah semakin kuat.

Plank

Gerakan plank sangat sederhana tetapi dapat membantu Anda menjaga stamina dan membuat ereksi tahan lama saat bercinta. Anda dapat melakukan gerakan plank dengan posisi awal push up dengan siku sebagai tumpuan. Setelah itu Anda hanya perlu mempertahan posisi tersebut dalam jangka waktu sesuai dengan kemampuan dan peningkatan secara bertahap. Manfaat plank bisa membentuk stamina bahkan menguatkan pria saat berhubungan intim dengan posisi misionaris. 

(Foto: unsplash)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok