Ungkap Hubungan Pernikahan, Ini Arti Posisi Tidur Pasutri

June 13, 2021 | Aqiyu

suami istri

Saat baru menikah, mungkin Anda dan pasangan merasa selalu ingin berdekatan bahkan tidak terkecuali saat tidur. Biasanya ingin  selalu berpelukan, namun apakah posisi tidur tersebut tetap sama saat usia pernikahan bertambah?

Tanpa disadari posisi tidur pasangan suami istri dapat menyiratkan hubungan pernikahan. Dari posisi tidur ini Anda dapat mengungkapkan apa yang sedang terjadi dalam hubungan Anda dan pasangan. Berikut posisi tidur pasangan suami yang dapat mengungkap keharmonisan rumah tangga:

Posisi nuzzle

Posisi nuzzle atau kepala istri berada di dada suami, posisi ini menunjukkan kenyamanan sang istri di pelukan suami. Posisi nuzzle ini menggambarkan adanya kepercayaan yang tinggi antara suami istri dan saling melindungi.

Posisi memeluk dari belakang

Posisi ini termasuk posisi tidur yang intim. Posisi memeluk pasangan dari belakang dapat menunjukkan salah satu pasangan yang selalu ingin dekat, rasa aman dan mengungkapkan rasa percaya. Keuntungan dari posisi tidur ini bisa memungkinkan Anda untuk melakukan hubungan intim.

Posisi liberty lovers

YesDok Ads

Posisi tidur ini saat Anda dan pasangan tidur saling memunggungi. Posisi liberty lovers ini menunjukkan bahwa satu sama lain menghargai privasi dan ruang masing-masing namun bukan berarti hubungan Anda dan pasangan sedang tidak baik. Menurut survey, posisi liberty lovers ini merupakan posisi tidur yang populer, sebanyak 27% pasangan menyukai posisi tidur ini.

Posisi kaki saling berkaitan

Tidur dengan posisi kaki saling berkaitan namun tubuh tidak saling bersentuhan. Posisi ini mengindikasikan pasangan saling mendambakan koneksi tanpa merusak ruang pribadi masing-masing. Posisi ini mencari keintiman pada pasangan tanpa saling mengekang.

Tidur saling berhadapan

Tidur dengan tubuh dan wajah saling berhadapan dapat menandakan bahwa suami dan istri saling mencintai, sangat dekat dan menjalani hubungan yang bahagia dan menyenangkan. Namun sayangnya, tidur dengan posisi ini dianggap bukanlah posisi tidur yang sehat dan ideal. Karena pasangan saling menghirup udara yang dikeluarkan dari hidung. Menurut penelitian dari University of Hertfordshire tahun 2014, hanya sekitar 4% pasangan tidur dengan posisi ini.

(Foto: nectar mattress)

YesDok Ads