Sexuality
Adult
+1

Trik Menemukan Posisi Seks Misionaris di atas Ranjang

August 09, 2019 | Iman

Misionaris mungkin merupakan salah satu posisi seks yang paling romantis. Kedua pasangan dapat saling menatap mata satu sama lain, memastikan kontak kulit fisik maksimum dengan cukup nyaman. Bukan hanya ini, posisi menawarkan penetrasi yang baik dan bahkan sesuai bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan.

Tapi tahukah Anda bahwa sedikit perubahan pada posisi ini dapat membuat tingkat kesenangan bercinta tiada tara? Variasi kecil ini tidak mengharuskan pasangan melakukan upaya khusus pada gerakan-gerakan aneh.

Dilansir Times of India, beberapa pakar menyarankan Anda dapat menempatkan bantal tidak hanya terpaku pada kepala misalnya. Coba letakkan bantal tersebut di bagian bokong pasangan Anda.Menempatkan bantal di area tersebut mampu memastikan penetrasi yang lebih baik serta meningkatkan kemungkinan ia mengalami orgasme yang lebih intens. Pilihlah bantal yang agak keras agar mampu menahan postur tubuh.

Posisi seks misionaris menuntun Anda untuk sedikit bereksperimen di atas ranjang. Namun perlu digarisbawahi, jika Anda menikmati posisi gaya tersebut, buatlah sesi Anda sedikit liar. Tidak perlu khawatir seakan mencoba memperbudaknya. 

Coba ikat tangannya ke antara tiang ranjang menggunakan kain dan rasakan sensasinya. Jika masih perlu banyak permainan, Anda bisa coba menutup matanya atau seperti memainkan sebuah akting layaknya koboi di Hollywood.  

YesDok Ads

Sedikit gesekan-gesekan tangan bisa jadi amat menentukan. Rasakanlah ketika Anda meraba kulit pasangan Anda, mainkan dengan rambut, usap pipi hingga sentuh semua zona erotis. 

Namun misionaris kadang-kadang bisa menjadi membosankan bagi pasangan, maka dari itu cermatlah berganti area yang mungkin menjadi lebih menarik. Bisa jadi ide-ide liar itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda.

“Keluarlah dari kamar tidur dan cobalah tempat yang berbeda termasuk ruang tamu hingga dapur,”peneliti menambahkan.

(Foto: Healthline)

YesDok Ads