0 Point
seksual

Tips Bangkitkan Gairah Seksual dengan Merangsang Payudara

Mengetahui titik rangsang wanita merupakan cara mudah untuk mencapai klimaks. Salah satu titik rangsangan wanita adalah payudara. Karena merangsang payudara bukan hanya asal remas saja. Merangsang payudara dengan tepat dapat membangkitkan gairah dan hubungan seksual semakin panas di ranjang. Berikut cara merangsang payudara:

Merangsang lewat suhu

Jarang ada yang mengetahui bahwa puting payudara sangat sensitif dengan suhu. Anda bisa merangsang payudara dengan hembusan nafas tanpa menyentuhnya. Hembuskan nafas di area puting, Anda bisa melakukannya dengan mulut. Hal ini bisa menjadi foreplay terbaik untuk Anda dan pasangan. Jangan terburu-buru meremas atau memainkan payudara.

Lanjutkan dengan sentuhan lembut

Cara selanjutnya untuk merangsang payudara adalah dengan sentuhan lembut pada puting. Sentuhan ini dapat Anda lakukan dengan jari, bibir atau lidah. Cara ini akan membangkitkan gairah dan merangsang payudara. Sentuhan juga bisa dibuat berbeda, sentuh payudara dari tepi lalu berlanjut ke bagian puting.

Pijat payudara

Beri pijatan-pijatan kecil  di area puting dan sekitar payudara. Agar semakin memanas, pijatlah dengan mulut dan lidah. Sesekali Anda bisa sedikit nakal dengan menggigit lembut.

Sebenarnya tidak ada teknik foreplay yang benar dan tidak. Anda dan pasangan cukup melakukan cumbuan sebanyak yang Anda dan pasangan butuhkan sebelum melanjutkannya ke hubungan intim. 

Jika Anda sudah menguasai cara merangsang payudara, orgasme pasangan bukan hal yang tidak mungkin terjadi. Karena orgasme tidak selalu dengan penetrasi, beberapa wanita dapat mencapai orgasme dengan rangsangan di payudara. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa merangsang puting dapat mengaktifkan bagian otak yang dikenal dengan sebagai korteks sensorik genital yang sama saat Anda menstimulasi vagina dan klirotis.

Selain mampu membangkitkan gairah seksual, merangsang payudara ternyata memiliki manfaat lain bagi keindahan bentuknya. Pijatan payudara untuk merangsang gairah ini dapat memperbaiki bentuk payudara yang tidak kencang lagi. Karena pijatan ini dapat memperlancar aliran darah ke jaringan payudara.

(Foto: the sun)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok