0 Point
seksual

Tips Agar Seks Tahan Lama Agar Pasangan Puas

Bagi pasangan yang sudah menikah, berhubungan seksual adalah salah satu cara menjaga keharmonisan dan kemesraan dengan pasangan. Membuat pasangan puas merupakan suatu pencapaian dan kebahagiaan tersendiri. Kepuasan pada hubungan seksual seringkali dikaitkan dengan lama durasi.

Jika kesulitan bertahan lama saat berhubungan intim, maka Anda tidak perlu khawatir. Karena ada banyak cara yang mudah dilakukan agar sesi bercinta berlangsung lama. Jangan sampai durasi berhubungan seks menjadi masalah dalam hubungan percintaan Anda. Berikut tips agar seks tahan lama dan bikin pasangan puas:

Awali dengan foreplay

Jangan terburu-buru saat melakukan hubungan seksual. Anda dan pasangan harus benar-benar menikmati momen tersebut. Agar bercinta tidak terjadi secara singkat, Anda dan pasangan dapat memulainya dengan bercumbu atau foreplay. Dengan foreplay, suasana bercinta Anda dan pasangan pun menjadi tidak membosankan.

Perhatikan gaya bercinta

Pada umumnya, gaya missionary yang sering digunakan. Anda bisa mencoba gaya lain seperti woman on top yang dapat menunda orgasme pada pria. Atau gaya doggy style dimana pria dapat mengontrol orgasme lebih lama atau lebih cepat. Anda dan pasangan dapat menciptakan posisi yang membuat saling leluasa untuk bergerak sehingga pasangan Anda dapat mencapai klimaks yang menyenangkan.

Mencoba teknik stop start

Ejakulasi dini menjadi salah satu penghambat terjadinya seks yang lama. Agar pasangan Anda puas di ranjang, Anda bisa mencoba teknik stop start atau berhenti dan mulai. Teknik ini dikenal sebagai pengendali orgasme yang dapat menunda klimaks. Cara, jika Anda merasa ingin ejakulasi, berhentilah penetrasi atau aktivitas seksual lainnya. Kemudian Anda bisa melanjutkannya jika sudah terangsang kembali.

Teknik pause & squeeze

Hampir sama dengan teknik stop start, teknik pause & squeeze ini juga dapat mengontrol klimaks yang membedakan hanyalah caranya. Pada teknik pause & squeeze  dilakukan saat pasangan merasa ingin ejakulasi lalu mintalah pasangan untuk berhenti dan meremas kepala penis beberapa detik sampai tidak merasa ingin ejakulasi lagi. Ulangi cara ini sampai Anda dan pasangan sama-sama ingin mencapai klimaks.

(Foto: freepik)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2021 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok