Sexuality
Adult
+1

Tipe Kepribadian Saat Bercinta, Anda yang Mana?

January 02, 2022 | Aqiyu

berhubungan intim

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Kepribadian ini sangat berpengaruh pada perannya di ranjang saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Memahami kepribadian seksual pasangan dipercaya dapat memuaskan dan menciptakan suasana “panas” saat berhubungan seksual.

Berikut tipe kepribadian seseorang saat bercinta yang wajib diketahui:;

Extraversion

Tipe extraversion merupakan seseorang dengan kepribadian seseorang yang suka berpetualang, bersosialisasi dan bepergian. Biasanya orang dengan tipe seperti ini sangat aktif dalam bercinta dan senang melakukan hal-hal baru.

Neuroticism

Tipe kepribadian ini dikenal dengan orang yang mudah emosi, tidak stabil dan sulit mengontrol emosi. Hal ini tentu berpengaruh pada mood saat bercinta, ketika mood baik bercinta akan berjalan lancar dan bergairah. Namun jangan berharap apapun pada orang dengan tipe pribadi ini saat moodnya sedang tidak baik.

Agreeableness

Tipe kepribadian ini diketahui sangat setia dan suka membahagiakan pasangan terutama saat bercinta. Tipe agreeableness ini dalam bercinta adalah orang yang mudah puas dan tidak agresif.

YesDok Ads

Conscientiousness

Seseorang dengan kepribadian ini lebih suka menggunakan cara yang agak kuno mengenai kehidupan seksnya. Tipe kepribadian conscientiousness adalah orang yang tidak banyak neko-neko dan suka cari aman.

Dekompresor

Untuk mendapatkan kenyamanan, orang tipe dekompresor biasanya mengandalkan seks untuk mendapatkan hal tersebut. Bahkan mereka rela melakukan seks agar mudah terlelap di malam hari. Tipe dekompresor terkadang sulit  menikmati seks karena tidak jarang karena terlalu fokus mencapai klimaks.

Romantic

Tipe orang romantis dalam bercinta sangat menikmati seks yang lebih intim. Biasanya orang dengan tipe ini akan lebih banyak memberikan sentuhan, kontak mata dan mudah melontarkan kata-kata manis saat bercinta. Bagi orang dengan tipe romantic seks dapat mengeratkan hubungan dengan pasangan.

(Foto: marriage)

YesDok Ads