0 Point
biji labu

Terlalu Sering Buang Air Kecil? Coba Pengobatan Alami Ini

Sering buang air kecil merupakan masalah yang dihadapi sebagian besar wanita. Empat sampai lima kali buang air kecil dalam sehari merupakan frekuensi yang wajar. Namun, jika Anda buang air kecil lebih dari 7 kali dalam sehari, bahkan membuat Anda terus terbangun di malam hari akibat keinginan untuk pergi ke toilet dengan segera, maka ini bisa dianggap tidak wajar.

Jika Anda mengalami kondisi ini, berikut beberapa pengobatan alami yang bisa membantu mencegah Anda terus bolak-balik ke toilet:

Buah ceri

Buah ceri merupakan salah satu makanan terpenting yang dapat membantu mencegah sembelit dan inkontinensia urine. Ini berkat kandungan serat yang tinggi dalam buah ceri.

Bayam rebus

Bayam rebus mengandung nutrisi yang dapat membantu meredakan keinginan untuk buang air kecil terlalu sering khususnya di malam hari. Mencampur air kelapa dengan bayam dan meminumnya juga membantu menyeimbangkan kelebihan urine dan mengontrol aliran urine.

Biji wijen

Biji wijen dikemas dengan serat esensial, mineral, dan vitamin, juga antioksidan, yang semuanya dapat membantu mengatasi masalah sering buang air kecil pada wanita. Ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk Anda yang terlalu sering buang air kecil.

Biji labu

Biji labu mengandung asam lemak yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kandung kemih. Ini juga membantu Anda yang mengalami masalah terlalu sering buang air kecil.

(Foto: food.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok