0 Point
daging merah

Terlalu Banyak Konsumsi Daging Merah Bisa Ganggu Kehidupan Seksual

Apa yang Anda makan bisa memengaruhi tubuh Anda. Hal ini juga mempengaruhi hubungan intin Anda dengan pasangan.

Makanan yang Anda konsumsi berpotensi menghambat kemampuan Anda untuk berhubungan intim, menurut Dr. Bat Sheva Marcus, terapis seks dengan pengalaman selama 20 tahun.

Tidak ada makanan khusus yang akan menahan kehidupan intin Anda dengan pasangan, namun makanan yang diproses secara berlebihan, atau tinggi garam, lemak, dan gula dapat mengganggu aliran darah yang sehat dan tingkat energi yang penting untuk seks yang baik.

Berapa banyak dan kapan Anda makan juga dapat membuat perbedaan. Terlalu banyak konsumsi daging merah dapat menghambat kinerja seksual, menurut ahli urologi Dr. Premal Patel.

"Nutrisi memiliki faktor yang sangat besar dalam hal fungsi seksual dan bahkan hal-hal seperti testosteron rendah," katanya.

Makan terlalu banyak daging merah dapat mengganggu aliran darah dan mengganggu tekanan darah. Aliran darah yang sehat dan tekanan darah penting untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi, serta meningkatkan gairah dan orgasme untuk semua orang.

Aktivitas fisik dapat membantu mencegah masalah ini, tetapi juga lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian yang dimasukkan ke dalam makanan Anda, kata Patel.

Faktor risiko untuk penyakit jantung – seperti kurang olahraga atau pola makan tinggi kolesterol dan lemak jenuh – juga terkait dengan disfungsi ereksi, menurut Patel.

Masalah seksual terkadang merupakan tanda peringatan dini dari sesuatu yang berpotensi lebih mengkhawatirkan.

"Pembuluh yang memasok jantung sama dengan yang memasok penis, hanya saja lebih kecil," katanya. Maka dari itu makan yang tidak sehat juga bisa mengganggu kemampuan ereksi pada pria, yang pada akhirnya mempengaruhi hubungan seksual Anda.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2023 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok