Sexuality
Adult
+1

Tanda-tanda Wanita Melakukan Orgasme Palsu

August 17, 2022 | Helmi

orgasme palsu

Memberikan orgasme pada wanita merupakan salah satu pencapaian terbaik. Karena tiap wanita bisa bervariasi, ada yang bisa cepat orgasme, ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama.

Tetapi jika dia tersenyum canggung atau bingung ketika Anda tampak senang dengan keberhasilan Anda membuatnya orgasme, maka anda perlu bertanya-tanya, mungkinkah ia membuat orgasme palsu?

Untuk lebih memperjelasnya, berikut adalah beberapa tanda wanita berpura-pura mengalami orgasme atau biasa dikenal dengan orgasme palsu.

Terasa Janggal

Ketika wanita mencapai orgasme, wajah mereka berubah menjadi ekspresi aneh, beberapa bahkan terengah-engah. Tetapi jika wanita Anda mengeluarkan desahan yang sangat selaras atau sesuatu yang terasa jangaal dan dilebih-lebihkan, maka ada kemungkinan besar dia melakukan orgasme palsu.

Senyum yang sangat canggung

YesDok Ads

Jika wanita Anda memberi senyuman yang canggung setelah berhubungan seks atau hanya setelah melihat Anda puas sukses membuatnya “orgasme”, maka besar kemungkinan dia berpura-pura.

Menghindari menatap mata Anda

Pasangan Anda akan menghindari menatap mata Anda setelah berpura-pura orgasme. Berbohong kepada seseorang di depan, terutama sambil menatap matanya tidak mungkin dilakukan oleh banyak orang. 

Jadi, jika wanita Anda mencoba menghindari tatapan Anda setelah berhubungan seksual, maka pasti ada sesuatu yang terjadi.

Terlalu bersemangat

Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Dan dalam hal ini, jika wanita Anda terlihat sangat gembira dan antusias saat mengalami orgasme, maka dia berpura-pura. Sejujurnya, orgasme datang dengan sangat alami dan sulit dikontrol.

YesDok Ads