0 Point
spooning sex

Spooning Sex, Gaya Bercinta dengan Cara Berpelukan

Seks menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Agar seks yang dilakukan tidak monoton dan membosankan, Anda dan pasangan dapat mencoba posisi seks yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Salah satu posisi seks yang direkomendasikan adalah spooning sex.

Gaya spooning sex adalah posisi seks dengan cara berpelukan dimana salah satu pasangan memeluk dari belakang seperti dua sendok yang disejajarkan. Anda bisa memulainya dengan berpelukan untuk mendongrak keintiman dengan pasangan. Spooning sex juga sudah lama dikenal bahkan bisa ditemui dibeberapa karya seni. Bahkan gaya bercinta ini cocok bagi Anda dan pasangan yang ingin bercinta namun tidak memiliki banyak energi.

Untuk menerapkan gaya bercinta spooning sex, Anda dan pasangan harus menentukan siapa yang menjadi small spoon dan big spoon. Biasanya ditentukan oleh tinggi badan. Karena gaya bercinta ini juga terkesan melindungi. Big spoon akan memeluk Anda dari belakang, setelah merasa nyaman biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Meski tidak membutuhkan ekstra energi, gaya spooning sex membutuhkan banyak usaha dan penyesuaian.

Posisi spooning sex juga tidak dapat dilanjutkan sebagai posisi tidur. Karena bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada leher dan tangan yang hanya berada dalam satu posisi saja. Mungkin Anda dan pasangan bisa menambahkan bantal sebagai alat bantu untuk mengganjal bawah tangan Anda untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri. Meski begitu, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan pasangan bila melakukan spooning sex.

Keuntungan melakukan spooning sex dengan pasangan adalah bisa melepaskan hormon yang membuat perasaan menjadi lebih baik. Spooning sex juga mampu membuat Anda tidur lebih nyenyak, hal ini membantu Anda yang mengalami kesulitan tidur dan gaya bercinta ini juga memberikan ketenangan. Serta meningkatkan keintiman dan tidak membutuhkan banyak usaha untuk melakukannya.

(Foto: 29secrets)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok