0 Point
Ngemil

Rekomendasi Camilan Malam Sehat untuk Anda

Anda kerap sulit tidur di malam hari? Sulit tidur memang menyebalkan, apalagi biasanya sulit tidur juga dibarengi dengan kondisi lapar di malam hari. Akhirnya, alih-alih mencoba tidur, Anda malah pergi menuju dapur atau lemari es dan mencari camilan untuk dimakan.

Kegiatan ngemil di malam hari ini memang sulit dihindarkan, sehingga masalah seperti kenaikan berat badan juga tak terelakkan. Jika Anda merasa sulit berhenti ngemil di malam hari, maka cobalah untuk mengubah camilan Anda menjadi lebih sehat.

Berikut ini, kami rekomendasikan beberapa camilan sehat yang bisa Anda konsumsi saat lapar di malam hari:

Pisang

Pisang aman untuk dijadikan camilan di malam hari, sebab pisang lebih mudah dicerna dan tidak akan mengganggu tidur nyenyak Anda.

Mentimun

Coba periksa lemari es Anda, adakah mentimun di dalamnya? Mentimun juga bisa menjadi salah satu pilihan camilan sehat di malam hari. Mentimun dapat membuat Anda merasa kenyang bahkan sampai Anda terbangun di pagi hari.

Yoghurt

Protein dalam yoghurt dapat memuaskan rasa lapar yang muncul di malam hari. Ini menjadikan yoghurt sebagai salah satu camilan terbaik untuk Anda makan di malam hari. Satu catatan penting, konsumsilah yoghurt tanpa perasa dan tanpa tambahan gula, untuk menjaganya tetap menjadi camilan sehat.

Wortel

Wortel mampu membuat Anda merasa kenyang saat diserang lapar di malam hari. Selain itu, kandungan nutrisi dan rendah kalori dalam wortel juga memastikan Anda untuk tak lagi khawatir akan berat badan Anda.

Brokoli

Brokoli mengandung sejumlah vitamin, mineral, dan serat, yang baik untuk tubuh. Menjadikannya camilan di malam hari akan sangat baik untuk tubuh Anda.

(Foto: huffingtonpost.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2023 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok