Pria, Simak Fakta Ini Kalau Masih Malas Olahraga!

February 16, 2022 | Claudia

Olahraga

Siapa yang masih malas olahraga? Kebiasaan olahraga harus ditanamkan, agar menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, terlebih di masa pandemi seperti ini. Olahraga baik dilakukan oleh siapa saja, tak terkecuali pria.

Pria yang rutin berolahraga cenderung lebih bahagia dibandingkan mereka yang lebih suka menghabiskan waktu hanya di tempat tidur. Menjaga diri tetap aktif bahkan bisa berdampak baik ke pekerjaan dan karier. Tak hanya itu, rutin berolahraga akan meningkatkan penampilan, sehingga membuat seseorang lebih percaya diri.

Jadi, bagi pria-pria yang masih malas berolahraga dan berkelit dengan alasan terlalu sibuk atau bahkan terlalu malas, sebaiknya Anda menyimak fakta-fakta berikut ini:

Fakta pertama

Pria yang rutin berolahraga cenderung dapat mengelola stres dengan baik, tak hanya itu, mereka juga dapat mencegah depresi dan gangguan kecemasan menyerang. Ini dapat membawa manfaat kesehatan baik secara mental maupun fisik.

Fakta kedua

Ahli kesehatan mengatakan bahwa 15 menit berolahraga, sudah bisa meningkatkan suasana hati hingga 8-10 jam ke depan.

YesDok Ads

Fakta ketiga

Sebuah penelitian menyimpulkan, bahwa pria yang menjalani gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga, cenderung mendapati diri tetap bahagia.

Fakta keempat

Latihan fisik rutin yang dilakukan oleh pria dapat membuatnya merasa lebih bahagia dan termotivasi. Ini juga membantu mempermudah mereka dalam mengontrol emosi dengan baik.

Fakta kelima

Latihan fisik dapat melepas endorfin, yang dapat membuat Anda terus merasa lebih baik.

(Foto: daveasprey.com)

YesDok Ads