Sexuality
Adult
+1

Posisi Seks Untuk Malam Pertama yang Panas

January 18, 2021 | Aqiyu

seks malam pertama

Malam pertama adalah momen sakral yang tidak terlupakan bagi pengantin baru. Untuk itu, Anda harus tahu bagaimana cara untuk membuat pasangan Anda menikmati malam  pertama yang panas. Pasalnya, kebanyakan wanita takut melewati malam pertama karena terbayang rasa sakitnya.

Sebagai pengantin baru, rasa kikuk dan bingung mungkin saja melanda. Hal terpenting pada malam pertama adalah suasana yang menyenangkan dan  nyaman bagi pasangan. Hal ini bisa saja terwujud dengan posisi seks yang biasa Anda coba untuk malam pertama yang bergairah:

Misionaris

Posisi seks ini terbilang klasik namun diyakini merupakan posisi paling aman untuk pemula. Gaya seks misionaris  memudahkan Anda untuk penetrasi lebih dalam dan nikmat. Anda bisa memberikan sentuhan berbeda pada posisi ini dengan menekuk lutut ke arah Anda.

Spooning

Posisi spooning sata berhubungan intim cocok bagi pengantin baru yang belum mau bercinta dengan gaya yang ekstrem. Gaya spooning bisa membuat kualitas tidur lebih baik dan mendekatkan ikatan fisik dan emosional dengan pasangan. Sebab, posisi ini seperti memeluk dari belakang, dimana melakukannya dengan posisi menyamping dan pasangan berada di belakangan Anda.

YesDok Ads

Table top

Gaya ini dapat membebaskan pasangan untuk mengeksplore tubuh dan area sensitif Anda. Berbaringlah di ujung meja atau ranjang, lalu angkat salah satu kaki ke pundak pasangan.

Sideways swoon

Untuk membangun keintiman yang hangat sebagai pengantin baru, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi sideways swoon. Berbaringlah dengan posisi menyamping, namun sayangnya dengan posisi ini Anda tidak dapat melakukan penetrasi dengan sempurna.

Frisky doggy

Untuk menciptakan malam pertama yang liar dan nakal, Anda bisa mencoba posisi ini. Dengan posisi ini memungkinkan Anda untuk penetrasi lebih dalam dan memudahkan pasangan untuk menjangkau beberapa titik sensitif.

YesDok Ads