Diet
+1

Pinggang Ramping tak Lagi Mimpi, Ini Caranya

December 02, 2019 | Claudia

Memiliki pinggang yang ramping, menjadi keinginan banyak orang khususnya oleh wanita. Namun, memiliki pinggang yang ramping bukanlah perkara mudah. Diperlukan komitmen dan konsistensi agar pinggang yang ramping tak sekadar harapan.

Lingkar pinggang yang besar, sering membuat wanita tak percaya diri dibuatnya. Selain itu, lingkar pinggang yang besar juga bisa meningkatkan risiko dari berbagai macam penyakit, termasuk hipertensi, obesitas, penyakit jantung, diabetes, dan lain-lain.

Banyak hal yang menjadi penyebab dari kondisi ini, dari mulai gaya hidup tidak sehat, makan makanan tidak bergizi, pola makan yang tidak sehat, dan lain-lain. Saat ini, dengan semua kemudahan yang ada, banyak orang jadi malas bergerak. Intensitas mereka untuk bergerak berkurang signfikan, sementara konsumsi camilan terus meningkat. Ini yang membuat lingkar pinggang terus membesar.

Rutin bergerak, berolahraga, menjaga asupan makanan, merupakan beberapa cara yang bisa membantu Anda mendapat lingkar pinggang yang ideal. Salah satu cara mengecilkan lingkar pinggang dengan cara yang enak adalah dengan meminum minuman olahan stroberi.

Dilengkapi dengan vitamin C dan antioksidan  yang tinggi, stroberi dapat melarutkan sel-sel lemak yang menumpuk di sekitar pinggang Anda. mencampur stroberi dengan jus jahe akan menambah khasiat, karena jahe mengandung polifenol yang bisa meningkatkan metabolisme untuk membantu menurunkan berat badan berlebih.

YesDok Ads

Jika Anda mau mencoba minuman berkhasiat ini, maka Anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut ini:

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • Setengah cangkir jus stroberi segar
  • 2 sendok teh air rebusan jahe

Langkah pengolahan:

  1. Tuang jus stroberi dan air rebusan jahe dalam sebuah gelas bersih.
  2. Aduk kedua bahan hingga tercampur merata.
  3. Minum campuran jus stroberi dan air jahe setiap pagi, sebelum sarapan, setidaknya selama 1 bulan.
  4. Jangan tambahkan gula pada minuman ini.
  5. Rutin mengonsumsi campuran stroberi dan jus jahe akan membantu mengecilkan lingkar pinggang Anda.

(Foto: 30dayfitness.app)

YesDok Ads