0 Point
Edamame

Ngemil Rendah Kalori? Ini Rekomendasinya!

Camilan yang sehat dapat berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan harian Anda. Ngemil makanan yang rendah kalori dapat mengurangi asupan kalori secara keseluruhan, sehingga mencegah seseorang mengonsumsi makanan dengan kalori yang tinggi secara berlebihan.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka mengurangi asupan kalori bisa menjadi pilihan. Camilan yang rendah kalori merupakan hal yang harus Anda coba, karena ngemil sebenarnya dapat membantu menurunkan berat badan, asal Anda benar-benar memilih camilan yang akan Anda makan dan memastikan untuk mengonsumsinya dalam jumlah yang sedang.

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa camilan rendah kalori yang bisa membantu diet penurunan berat badan Anda:

Kacang-kacangan

Kacang bisa menjadi camilan yang mengenyangkan dan mudah disantap, terutama jika Anda sedang terburu-buru atau sedang bepergian. Kacang-kacangan mengandung protein, serat, dan lemak sehat.

Sup sayuran

Sup yang terbuat dari sayur-sayuran juga bisa menjadi salah satu camilan sehat yang rendah kalori. Selain itu, sup mudah dibuat, dan juga mengenyangkan tanpa perlu khawatir berat badan Anda akan bertambah drastis.

Susu almond dan smoothie pisang

Campurkan 1 cangkir susu almond tanpa pemanis dengan pisang yang sudah dihaluskan atau dibuat smoothie. Tambahkan es batu untuk menambah kesegaran.

Edamame

Edamame juga bisa menjadi salah satu pilihan camilan sehat. Anda bisa menambahkan sedikit bumbu penyedap seperti garam atau cabai bubuk untuk menambah cita rasa edamame.

Telur rebus

Telur rebus kaya akan protein. Memakannya juga mengenyangkan, sehingga mencegah Anda makan berlebih ketika tiba waktu makan.

Es loli

Es loli bisa menjadi camilan yang enak, segar, sekaligus rendah kalori. Buatlah es loli dengan menggunakan jus buah-buahan, seperti jus jeruk atau jus apel. Usahakan untuk tidak menambahkan gula terlalu banyak agar tidak menambah kalori dalam es loli.

(Foto: japantimes.com)

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2023 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok