0 Point
soda

Minuman yang Sebaiknya Dihindari Supaya Diet Berjalan Lancar

Apa yang Anda minum dapat memberikan dampak yang sama besarnya dengan apa yang Anda makan. Apalagi bagi Anda yang memang tengah dalam program menurunkan berat badan

Minuman tertentu membuat Anda kenyang lebih lama, yang dapat mencegah Anda dari makan kalori berlebih sepanjang hari.

Selain itu, minuman tertentu bahkan dapat meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda dapat membakar kalori lebih efisien.

Meski demikian, beberapa minuman berikut ini harus dihindari atau dibatasi sebanyak mungkin saat Anda mencoba menurunkan berat badan.

Alkohol

Alkohol tinggi kalori dan memiliki nilai gizi minimal, kata Reisdorf. Ini juga memicu keinginan mengidam dan makan berlebihan. 

Ditambah lagi, memecah racun dalam alkohol berarti tubuh Anda memiliki lebih sedikit waktu untuk memecah lemak dan kalori.

Soda

Mengkonsumsi soda secara teratur dapat menyebabkan obesitas, karena mengandung banyak gula tambahan dan mengandung sedikit nutrisi yang membantu Anda merasa kenyang. Bahkan diet soda meningkatkan lingkar pinggang dan lemak perut.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok