Diet
+1

Minuman Sehat Di Pagi Hari

December 16, 2019 | Kaifia

Wanita meminum air putih.

Saat bangun tidur tubuh kekurangan cairan, pastikan Anda memenuhi kebutuhan air saat bangun tidur. Berikut beberapa minuman sehat yang bisa Anda teguk bersama sarapan Anda menyongsong aktivitas hari. 

Air Putih

Air putih adalah cara terbaik untuk membersihkan tubuh dan mengganti cairan tubuh yang hilang. Minum air putih 2 gelas atau (500 ml) pagi hari akan mempercepat metabolisme.

Teh Hijau

Antioksidan dalam teh hijau dapat menstimulasi metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu teh (tanpa gula) hijau juga bisa menurunkan kolestrol dan membantu untuk menjaga berat badan. 

Kunyit Asam

YesDok Ads

Kunyit yang diolah menjadi jamu ini cocok diminum saat sarapan. Minuman ini kaya akan antioksidan sehingga ampuh untuk membersihkan tubuh.

Jus Sayuran

Manfat sayuran begitu banyak bagi tubuh. Begitu juga jika sayuran dibuat jus dan diminum di pagi hari. Jus sayuran bisa dikombinasikan dengan buah atau madu sebagai pemanis alami yang akan membuatnya labih nikmat. Nutrisi yang lengkap pada sayuran dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang saat tidur dan melancarkan pencernaan.

Air Lemon

Air Lemon menggantikan elektrolit yang hilang selama tidur. Selain itu air lemon akan memberi asupan vitamin dan mineral yang bisa membuat tubuh segar menjalani aktivitas hari Anda.

(Foto: bbc.co.uk)

YesDok Ads