Sexuality
Adult
+1

Mengenal Squirting, Ejakulasi Pada Wanita

July 11, 2019 | Dina

Selama ini, mungkin anda mengetahui bahwa ejakulasi hanya terjadi pada laki-laki. Tetapi, ejakulasi juga dapat terjadi pada wanita yang sering disebut dengan ‘squirting’. Squirting adalah ketika anda menyemprotkan cairan dari uretra anda yang serupa dengan urin. Di masa lalu, cairan tersebut dianggap urin yang menyebabkan banyak wanita merasa malu dan ternyata ada dua jenis cairan yang disebut squirting dan cairan ejakuasi. Cairan squirting lebih jernih dan bervolume, sedangkan ejakulasi berwarna putih seperti susu.

Squirting adalah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita setelah  mencapai kesenangan serta sensasi kepuasan seksual dengan mengeluarkan cairan. Squirting dapat terjadi tanpa adanya pasangan, diri anda sebagai subjek kesenangan bukan sebagai objek keinginan.

Apakah Squirting sama dengan Orgasme?

Squirting dan orgasme adalah dua hal yang berbeda dan tidak berkaitan. Anda bias mencapai squirting tanpa harus orgasme terlebih dahulu.

YesDok Ads

Jika anda pernah Squirting jangan heran atau malu karena squirting adalah fenomena normal yang biasa terjadi. Sensasi squirting tentunya akan berbeda dengan sensasi ketika anda buang air kecil.

Squirting dapat mengurangi rasa stres dan membuat tidur anda lebih nyenyak.

 

(foto: pexels)

YesDok Ads