0 Point
laser erbium

Mengenal Perawatan Kulit dengan Laser Erbium

Perawatan kulit sekarang menjadi salah satu bagian terpenting dari rutinitas harian, terutama untuk para wanita. Tetapi tentu perawatan ini tidak mungkin mendapatkan hasil yang instan.

Perawatan laser juga bisa menjadi alternatif ideal untuk mengobati hiperpigmentasi selain kerusakan akibat sinar matahari dan garis-garis halus. Salah satunya adalah penggunaan laser Erbium.

Menurut penjelasan Dr. Hadley King, laser Erbium dirancang untuk menghilangkan garis dan kerutan superfisial dan cukup dalam di wajah, tangan, leher, dan dada. 

"Laser Erbium menghasilkan area pemanasan yang lebih sempit dari jaringan yang berdekatan dibandingkan dengan metode pelapisan kulit laser lainnya. Ini menghasilkan penghapusan lapisan sel kulit lama yang lebih terfokus. Dan ini berarti bahwa manfaat pelapisan ulang laser Erbium minimal. pembakaran jaringan di sekitarnya dan lebih sedikit efek samping seperti pembengkakan, memar, dan kemerahan, sehingga waktu pemulihan harus lebih cepat dibandingkan dengan pelapisan ulang laser CO2," jelas Dr. Hadley King.

Manfaat Laser Erbium

  • Membantu membalikkan kerusakan akibat sinar matahari
  • Merawat garis halus, kerutan, dan hiperpigmentasi
  • Tidak memerlukan waktu henti
  • Dapat lebih aman untuk warna kulit yang lebih dalam

Sebelum memulai perawatan menggunakan laser erbium, kulit Anda harus dalam posisi bersih. Kedua, Anda harus menghindari paparan sinar matahari yang berlebihan dan pengelupasan wajah yang dalam setidaknya empat minggu sebelum perawatan. 

Jika Anda merokok, Anda harus berhenti setidaknya dua minggu sebelum prosedur untuk meningkatkan penyembuhan. Anda mungkin juga diminta untuk menghentikan pengobatan atau suplemen yang dapat meningkatkan perdarahan, seperti aspirin, ibuprofen, dan vitamin E.

Hasil akan bervariasi dari orang ke orang. Tetapi kabar baiknya adalah, biasanya hasil yang signifikan terlihat bahkan setelah satu perawatan, tetapi tergantung pada hasil yang diinginkan. Beberapa mungkin memerlukan beberapa perawatan dan dapat diulang dalam 6 hingga 12 bulan.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

INDONESIA
SINGAPORE
YesDok Pte. Ltd.
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
  Customer Service :
help@yesdok.com
 
Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga-Kementerian Perdagangan RI
: +6285311111010
CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2023 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok