Sexuality
Adult
+1

Manfaat Daun Kelor Untuk Vitalitas Pria

March 20, 2022 | Aqiyu

daun kelor

Daun kelor menyimpan ribuan manfaat kesehatan untuk anak-anak hingga orang dewasa, baik pria maupun wanita. Daun kelor untuk pria dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan terutama kesuburan dan kesehatan reproduksi pria.

Daun kelor sudah sejak lama dipercaya memiliki memberikan khasiat untuk alat vital pria. Daun kelor memiliki kandungan nutrisi dan senyawa aktif yang dapat dijadikan obat herbal untuk kesehatan pria. Adapun manfaat daun kelor untuk pria yang jarang diketahui sebagai berikut:

Meningkatkan kesuburan

Sel sperma yang tidak sehat dapat menyebabkan gangguan kesuburan atau infertilitas pria. daun kelor dapat meningkatkan kesuburan pria karena mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Radikal bebas dapat menimbulkan gangguan produksi dan kualitas sperma. Daun kelor juga dapat membantu meningkatkan volume air mani dan jumlah sperma.

Mencegah kanker prostat

Prostat merupakan alat vital pria pada sistem reproduksi yang memiliki peran penting dalam produksi sperma. Kandungan sulfur pada daun kelor dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker prostat pada pria dan mencegah pembesaran prostat.

Menurunkan risiko impotensi

YesDok Ads

Impotensi adalah musuh semua pria. Impotensi terjadi biasanya disebabkan oleh terhambatnya aliran darah yang organ vital sehingga tidak dapat mendorong ereksi. Akibatnya, penis sulit untuk mengeras dan menegang meski sudah bergairah. Daun kelor dipercaya dapat melancarkan aliran darah keseluruh tubuh tidak terkecuali ke bagian penis.

Meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron berfungsi untuk mengatur gairah seksual pada pria maupun wanita. Namun, pada pria idealnya kadar hormon ini lebih tinggi dibandingkan pada wanita. Dengan kekurangan hormon testosteron ini,  dapat menyebabkan gairah seksual Anda menurun, Daun kelor mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dan menyeimbangkannya.

Meningkatkan gairah seksual

Kandungan antioksidan serta senyawa dalam daun kelor dapat meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria. Kandungan daun kelor dapat menjaga kesehatan jaringan, saraf dan otak. Dimana otak akan lebih peka terhadap rangsangan seksual yang diterima.

(Foto: morifa)

YesDok Ads