0 Point
telur

Makanan yang Bisa Anda Konsumsi di Malam Hari Walaupun Sedang Diet

Banyak program diet yang gagal karena Anda mencoba terlalu banyak hal sekaligus, sebaiknya buatlah pilihan makan yang sehat, makanlah dengan bijak, dan simpan makanan yang bisa membuat diet anda berantakan.

Namun walaupun anda sedang menjalani program diet, ternyata ada beberapa makanan yang tetap bisa anda konsumsi tanpa takut membuyarkan program diet anda. Berikut adalah makanan yang bisa anda konsumsi saat larut malam.

Pisang

Pisang dikenal dapat membantu meningkatkan produksi melatonin, yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan tidur. Selain itu Pisang merupakan sumber serat, vitamin, dan mineral yang baik, buah ini  juga mudah disimpan dan mudah didapat.

Telur

Makanan ini jadi sumber dan variasi camilan yang sangat serbaguna, terutama untuk dikonsumsi pada larut malam. Telur dikenal kaya akan kandungan selenium, vitamin D, B6, B12 dan mineral seperti seng hingga zat besi.

Kacang-kacangan

Anda bisa selalu menyimpan satu toples kacang campur yang terdiri dari almond, walnut, dan pistachio. Jika lapar datang di malam hari, Anda dapat konsumsi kacang campuran ini.

Buah kiwi

Kiwi merupakan camilan ringan yang kaya vitamin C, anda bisa Kupas dan iris dua buah kiwi yang merupakan sumber serotonin alami, dan dapat meningkatkan relaksasi dan memberi rasa kenyang.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok