Sexuality
Adult
+1

Love Bite, Ciuman Cupang Di Leher Nyawa Bisa Melayang

August 05, 2020 | Aqiyu

Love bite

Bagi pasangan suami istri berhubungan seksual dapat membuat hubungan semakin erat dan harmonis. Sebelum berhubungan intim, banyak pasangan yang memilih untuk bercumbu. Gaya bercumbu pun beragam, salah satunya adalah love bite atau gigitan cinta yang mungkin lebih dikenal dengan ciuman cupang di leher.

Ciuman cupang ini biasanya meninggalkan jejak berupa bekas merah di kulit akibat gigitan. Bekas merah ini disebabkan oleh pembuluh darah kapiler di kulit pecah sehingga membuat permukaan kulit terlihat merah. Meski terlihat tidak mengkhawatirkan, love bite ini sangat berbahaya karena fatalnya nyawa bisa melayang. Bekas merah dipermukaan kulit termasuk dalam kategori memar. Bagi tubuh yang kekurangan zat besi atau sedang menjalankan program diet atau penurunan berat badan bekas akan sangat jelas terlihat. Love bite ini juga bisa menularkan oral herpes pada pasangan Anda.

Sementara hingga saat ini tidak ada obat untuk menghilangkan bekas merah akibat ciuman cupang. Selain bekas, kegiatan ini pun bisa meninggalkan bekas luka dan menyebabkan kematian. Menurut Robert Glatter dokter gawat darurat dari Lenox Hill Hospital, New York City, AS menjelaskan bahwa gerakan kuat seperti bersin, batuk, dan tak terkecuali ciuman cupang dapat menyebabkan kerusakan pada arteri karotid berupa robekan dan cedera.

YesDok Ads

Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, ciuman cupang bisa membuat pembekuan sarah yang sangat berpengaruh pada otak dan memicu stroke. Pembekuan darah tersebut membuat darah menggumpal. Sehingga aliran darah dalam tubuh terganggu. Dimana seharusnya darah mengalir dengan lancar ke otak dan seluruh tubuh. Aliran darah yang terhambat ini memicu stroke dan kematian. Bahaya dari ciuman cupang ini tidak boleh disepelekan. Mungkin Anda dan pasangan bisa memilih ciuman yang lebih aman untuk mengekspresikan cinta dan melampiaskan nafsu Anda. 

(Foto: reckless love)

YesDok Ads