Diet
+1

Konsumsi Ini agar Pinggang Lebih Ramping

January 08, 2020 | Claudia

Kacang almond

Banyak wanita yang mendambakan bentuk tubuh yang sempurna, misalnya dengan memiliki tubuh yang ramping. Akan tetapi, hal ini bisa jadi hanya menjadi angan yang sulit digapai bagi banyak wanita, pasalnya, memiliki pinggang yang ramping memang tak semudah seperti yang kita pikirkan.

Jika Anda merasa sudah menjalani berbagai macam jenis olahraga tapi nyatanya tetap saja sulit untuk mendapatkan pinggang yang ramping, maka Anda perlu melihat kembali apa yang Anda konsumsi. Jika rutin olahraga tapi Anda masih makan-makanan yang tinggi kalori dan lemak jenuh, maka pinggang ramping hanya bisa menjadi harapan kosong yang tak akan pernah tercapai.

Cari tahu dan pilihlah makanan-makanan yang bisa membantu Anda mencapai impian ini. Jangan lupa juga untuk terus berolahraga dan minum air yang cukup, sehingga tubuh tetap sehat, segar, dan terhidrasi dengan baik.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih makanan apa saja yang harus dikonsumsi demi mendapatkan pinggang yang ramping, berikut kami berikan rekomendasinya untuk Anda:

Yoghurt

Yoghurt merupakan makanan yang wajib Anda masukkan ke dalam menu diet harian Anda. Tapi Anda juga tak bisa sembarangan memilih yoghurt. Yoghurt yang memiliki rasa tentu bukan pilihan yang tepat, pilihlah yoghurt tawar yang tidak memiliki kandungan gula di dalamnya. Ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan pinggang yang ramping dalam waktu cepat.

YesDok Ads

Kacang almond

Jika Anda kesulitan untuk mencari camilan yang tepat guna mendapatkan pinggang yang ramping, maka kacang almond bisa menjadi jawabannya. Semua ini berkat kandungan lemak tak jenuh ganda dalam almond, yang membuatnya sangat efektif untuk menekan keinginan makan berlebih. Kaya akan magnesium, almond juga dapat membantu pembentukan otot, yang kemudian juga berpengaruh untuk menghilangkan lemak di perut.

Buah beri

Sulit memang untuk menghindari konsumsi makanan dan minuman yang manis, untuk itu, Anda harus mencari tahu mana makanan dan minuman manis yang masih aman untuk dikonsumsi. Mengonsumsi buah beri yang segar dan manis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki pinggang yang ramping. Selain itu, konsumsi buah beri juga akan membantu Anda untuk tidak makan secara berlebihan.

(Foto: medicalnewstoday.com)

YesDok Ads