Sexuality
Adult
+1

Kiat Jalani Hubungan Intim Saat Liburan Keluarga

July 17, 2019 | Dina

Bagi kebanyakan pasangan baru, musim liburan dan bepergian bersama kerabat adalah hal yang kurang menyenangkan. Kenapa? Pergi bersama sanak saudara merupakan salah satu kegiatan yang bisa meredam kehidupan seks pasangan baru yang masih menggebu.

Berikut adalah delapan tips untuk berhubungan seks saat liburan bersama keluarga:

Mencari tempat privasi

Jika kerabat Anda mendesak Anda dan pasangan tidur di tempat tidur terpisah, Anda harus berbicara dengan keluarga Anda untuk meminta kompromi. 

Jika Anda diizinkan untuk tidur bersama di tempat tidur yang sama, tetapi tidak ada privasi sama sekali, maka Anda mungkin  bisa mempertimbangkan untuk menginap di hotel terpisah.

Tunggu sampai tengah malam

Berani menyelinap

Jika Anda takut ketahuan berhubungan seks dengan saudara, Anda harus menyelinap ke sana kemari. Alih-alih berhubungan seks di dalam ruangan, cobalah berhubungan seks di dalam mobil. Ada bonus juga, aliran adrenalin akan meningkatkan libido Anda.

Berhubungan seks di lantai

YesDok Ads

Jika Anda dan pasangan Anda tidur di ranjang yang keras dan tua, maka Anda sebaiknya mencoba melakukan hubungan seks di lantai. Itu lebih tenang dan lebih nyaman. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan beberapa selimut dan bantal ke lantai. Dengan begitu, tidak ada yang bisa mendengar suara kenikmatan bercinta.

Menyetel televisi

Menyetel televisi saat berhubungan seks akan membantu menyamarkan suara. Tapi jangan nyalakan terlalu keras agar orang lain tak curiga. Jika Anda tidak memiliki televisi, Anda dapat menggunakan radio atau ponsel Anda.

Sembunyikan semua bukti

Meninggalkan banyak hal, seperti kondom adalah ide yang buruk. Anda tentu tidak ingin anggota keluarga menemukan itu. Pastikan Anda menyembunyikan semua bukti seks. Ini berarti membungkus kondom dalam kertas toilet dan menguburnya di tempat sampah. 

Hindari suara gaduh

Cobalah melakukan hubungan seks yang sangat tenang dan lembut. Dengan begitu, tidak ada yang akan tahu apa yang Anda lakukan.

(Foto: getty images)

YesDok Ads