0 Point
latihan

Kesalahan Pemula Ketika Latihan untuk Membentuk Otot

Latihan kekuatan atau angkat beban yang dilakukan secara rutin bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun kekuatan dan mendapatkan otot.

Tetapi jika Anda bekerja keras di gym dan tidak melihat kemajuan, Anda mungkin melakukan sejumlah kesalahan umum yang dilakukan ketika latihan angkat beban.

Untuk mencegah kesalahan pemula menghambat kemajuan Anda, pelatih pribadi memiliki beberapa penyesuaian yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Berolahraga terlalu banyak atau terlalu keras bisa menjadi bumerang

Mungkin Anda tergoda untuk melakukan semua rencana latihan baru. Tetapi atlet yang terburu-buru dapat memperlambat kemajuan mereka, kelelahan, dan meningkatkan risiko cedera.

"Lebih banyak tidak lebih baik. Anda ingin melakukan jumlah paling sedikit untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan," ujar Chris Duffin, powerlifter pemegang rekor dunia dan salah satu pendiri Kabuki Strength.

Overtraining atau latihan terlalu banyak dapat mencakup berolahraga terlalu sering, terlalu intens, atau keduanya. Untuk pemula, latihan 45 menit dalam tiga kali seminggu adalah awal yang baik.

Kurang tidur dapat mencegah pertumbuhan otot

Salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan saat memulai rutinitas latihan baru adalah bangun terlalu pagi untuk berolahraga.

Tidur adalah waktu bagi otot untuk memperbaiki dan beradaptasi. Jadi, mengurangi waktu tidur dapat mengurangi manfaat dari sesi olahraga Anda dan membuat Anda merasa lelah dan mungkin terluka.

Para peneliti tidur berpendapat bahwa setidaknya tujuh jam tidur itu sehat untuk rata-rata orang dewasa. Beberapa penelitian menunjukkan hingga sembilan atau bahkan 10 jam tidur adalah yang terbaik untuk beberapa atlet elit.

Nutrisi yang buruk dapat melemahkan kekuatan dan keuntungan Anda

Anda perlu mengisi bahan bakar tubuh Anda dengan benar, kata pelatih pribadi Bryan Goldberg.

Untuk membangun otot, Anda harus berada dalam surplus kalori, makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar. Kehilangan lemak membutuhkan sebaliknya.

Dalam kedua kasus, penting untuk memprioritaskan makanan utuh bergizi dengan keseimbangan makronutrien yang baik seperti karbohidrat, lemak, dan protein untuk hasil terbaik.

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok