Sexuality
Adult
+1

Kehidupan Seksual Meredup? Coba Cara Ini Agar Kembali Bergelora

November 28, 2019 | Helmi

Seiring berjalannya pernikahan dari tahun ke tahun, tentu ada kalanya Anda merasakan bosan dengan hubungan seksual Anda dengan pasangan. Jika tidak mencari solusi, ini bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk membuat hubungan seks Anda dengan pasangan kembali bergelora:

Berbicara dengan pasangan Anda

Banyak pasangan merasa sulit untuk membicarakan masalah seks. Karena komunikasi yang baik adalah landasan hubungan yang sehat, membangun dialog adalah langkah pertama tidak hanya untuk kehidupan seks yang lebih baik, tetapi juga untuk ikatan emosional yang lebih dekat.

Hindari kritik

Puji selalu pasangan Anda. Hindari berfokus pada hal-hal negative yang dimiliki oleh pasangan. Pendekatan masalah seksual sebagai masalah yang harus dipecahkan bersama daripada Anda saling menyalahkan satu sama lain.

Percaya pada pasangan Anda tentang perubahan di tubuh Anda

Jauh lebih baik dia tahu apa yang sebenarnya terjadi daripada menafsirkan perubahan fisik seiring bertambahnya usia. Dengan ini Anda bisa saling mengerti dan mencari solusi untuk permasalahan satu ini.

Jujur

YesDok Ads

Anda mungkin berpikir Anda melindungi perasaan pasangan Anda dengan berpura-pura orgasme, tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Jujur pada pasangan jika Anda tidak mencapai apa yang Anda inginkan saat berhubungan. Maka Anda dan pasangan bisa mencoba cara lain yang mungkin membuat Anda mencapai puncak.

Selalu tunjukkan kasih sayang Anda

Bahkan jika Anda lelah atau kesal dengan pasangan Anda, selalu ingat untuk menunjukkan kasih sayang dalam bentuk fisik. Seperti memberikan ciuman dan pelukan sangat penting untuk mempertahankan ikatan emosional dan fisik.

Berlatih menyentuh

Anda mungkin juga ingin meminta pasangan Anda menyentuh Anda dengan cara yang Anda ingin disentuh. Ini akan memberi Anda perasaan yang lebih baik tentang berapa banyak tekanan yang baiknya diberikan pasangan kepada Anda.

Coba posisi yang berbeda

Mencoba berbagai posisi seksual tidak hanya menambah minat untuk bercinta, tetapi juga dapat membantu mengatasi masalah. Coba posisi yang mungkin Anda belum pernah coba dengan pasangan. Sehingga akan membuat Anda dan pasangan merasa tertantang untuk melakukan sesuatu yang baru.

(Foto: Obsession Desire)

YesDok Ads