0 Point
Jus apel mentimuan dan selada

Jus yang Baik Dikonsumsi Untuk Redakan Sakit Perut dan Gangguan Pencernaan

Sistem pencernaan yang sehat adalah hasil dari penerapan pola makan dan gaya hidup yang baik. 

Masalah pencernaan cukup umum terjadi, terutama bagi seseorang yang sering mengonsumsi makanan gorengan atau makanan berat dalam jumlah yang berlebihan.

Selain itu, Sakit perut atau gangguan pencernaan juga dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti pola makan yang tidak sehat, kurangnya aktivitas fisik, kurangnya konsumsi buah dan sayuran, tidur yang tidak teratur dan kurangnya asupan air.

Berikut adalah beberapa campuran buah dan sayur yang bisa anda konsumsi untuk meredakan gangguan pencernaan.

Jus Apel, Mentimun dan Selada

Jus ini dapat meningkatkan pencernaan, membantu meredakan sembelit, menenangkan perut dan usus. Campuran ini juga merupakan sumber probiotik yang baik, dan menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat. 

Jus Jeruk, Lidah Buaya dan Bayam

Campuran bahan-bahan ini kaya akan vitamin C dan asam sitrat yang dapat membantu meningkatkan media asam lambung sehingga membantu pencernaan sekaligus mengobati sembelit dan membersihkan saluran pencernaan. 

Brokoli, Pepaya dan Mint

Kombinasi sayuran dan buah yang sehat ini mengandung enzim yang membantu pencernaan, juga mengobati masalah kembung dan baik untuk kesehatan pencernaan secara keseluruhan.

Anggur Merah, Kubis Dan Seledri

Kombinasi sehat ini membantu membersihkan saluran pencernaan dengan meningkatkan pergerakan usus, selain itu campuran bahan ini juga baik untuk diare dan membantu mengurangi radang lambung dan usus. 

Ubi Jalar, Wortel Dan Paprika

Meskipun kombinasinya mungkin tidak begitu menggugah selera namun jus ini dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan Anda karena adanya wortel. 

SHARE TO SOCIAL MEDIA

YesDok is an ehealth service that is reachable through mobile platform which is very powerful and easy to use. Penetrating 17.504 islands and 260 million users in Indonesia.

DMCA.com Protection Status

   

CONTACT
  Corporate Info :
info@yesdok.com
  Customer Service :
help@yesdok.com
GUIDE
FOLLOW US
   

COPYRIGHT ©2022 ALL RIGHTS RESERVED BY YesDok