Diet
+1

Jenis Teh Terbaik yang Dapat Meningkatkan Kesehatan

September 24, 2020 | Kaifia

Teh hijau.

Selama berabad-abad, teh telah dikenal dengan manfaatnya yang dapat mengatasi beberapa gangguan kesehatan 

Banyak orang telah menemukan khasiat yang dimiliki oleh teh. Penelitian menghubungkan manfaat teh dengan kesehatan tulang serta rasa kewaspadaan hingga pencegahan kanker dan menurunnya berat badan.

Jika Anda ingin meningkatkan asupan teh untuk faktor kesehatan, cobalah untuk memilih opsi teh yang mengandung kadar antioksidan yang tinggi seperti teh hijau dan teh hitam. 

Berikut adalah jenis teh yang dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan:

Teh peppermint

Teh peppermint adalah jenis teh yang sering dikonsumsi untuk mengatasi rasa stres dan kecemasan. Selain efektif dalam mengelola stres, teh ini juga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan. 

Salah satu manfaat teh peppermint lainnya yang terkenal yaitu membantu melancarkan sistem pencernaan Anda.

Teh oolong

Teh oolong adalah jenis teh yang berasal dari tanaman Camellia. 

Mengonsumsi teh oolong membantu mengurangi risiko kerusakan gigi dan digunakan untuk mengendalikan gejala diabetes, kolesterol tinggi dan eksim. 

Teh oolong juga merupakan salah satu teh yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Teh jahe

Teh jahe merupakan jenis teh yang mengandung kandungan anti inflamasi. Kandungan tersebut membantu merilekskan otot dan mengurangi rasa nyeri saat datang bulan.

Tidak hanya itu, radang tenggorokan dan sakit perut juga dapat reda dengan mengonsumsi teh jahe.

Teh hijau

Teh hijau dapat merilekskan lapisan pembuluh darah untuk membantu mempertahankan perubahan tekanan darah dan efektif dalam menurunkan risiko penyakit jantung.

Teh hijau juga memainkan peran dalam melindungi otak dari kerusakan sel-selnya serta mendorong sistem kekebalan tubuh Anda.

YesDok Ads